Hasyakyla Utami Kenang Pengalaman Seram Terjebak di Lift Rumah Sakit Sepi, Bak The Real Uji Nyali
Instagram/hasyakyla
Selebriti

Hasyakyla Utami menceritakan momen dirinya pernah terjebak di sebuah lift rumah sakit yang sedang sepi seorang diri, beberkan beberapa keanehan yang terjadi sampai disebut netizen bak the real uji nyali.

WowKeren - Hasyakyla Utami baru saja membagikan pengalaman seram yang pernah dilaluinya. Cerita tersebut dituliskan olehnya lewat postingan di Instagram, Jumat (17/2). Tak tanggung-tanggung, kejadian itu ia alami saat terjebak di sebuah lift di rumah sakit yang sedang sepi.

Hasyakyla terlihat mengunggah foto saat dirinya terduduk di lantai di dalam sebuah lift yang tertutup. Tak ada siapa-siapa, ia di sana seorang diri kala mengabadikan mirror selfie di dinding lift kala itu.

Hasyakyla lantas mulai menceritakan kejadian yang dialaminya saat terjebak di sebuah lift di rumah sakit. Menariknya, ini kali pertama ia merasakan pengalaman terjebak di lift sebuah RS. Saat itu Hasyakyla berada di dalam lift itu sendirian hingga sekitar 30 menit lamanya.

"Kenang kenangan foto waktu pertama kalinya kejebak di dalem lift rumah sakit s e n d i r i a n. Yaa sekitar 30 menit lah merasakan uji nyali yang sebenarnya," ungkap Hasyakyla.

Momen menegangkan tak berhenti sampai di situ saja. Kakak Adhizty Zara ini bahkan juga mengalami beberapa keanehan yang begitu menyeramkan. Salah satunya adalah kejadian yang bak sering terjadi di adegan-adegan film horor yakni dimana seolah ada orang lain yang memainkan tombol lift.


Ada juga momen dimana lampu mati dan nyala dengan sendirinya, hingga ada senandungan yang didengar oleh Kyla saat itu. Hasyakyla tentunya juga sudah berusaha untuk membuka pintu lift di tengah situasi yang seram ini. Sayangnya saat itu situasi rumah sakit sedang sepi lantaran digunakan sebagai lokasi syuting project terbarunya.

"Lampu nyala mati sendiri, tiba2 ada yang mencet lantai gak jelas, trs gue pencet buka eh mati lagi mati lagi. Ada juga senandungan asoy dan sebagainya~," paparnya. "Apa yang saya lakukan? Pencet emergency bell dong! Tapi kebetulan karena lagi shooting ya rumah sakitnya sepi."

Hingga akhirnya beruntung Hasyakyla berhasil keluar dari lift tersebut setelah meminta bantuan lewat teriakannya yang kencang. "Akhirnya alhamdulilah bisa selamat karena teriakan suara sendiri. Kebayang ga sekenceng apa?" tutupnya.

Cerita Hasyakyla begitu membuat banyak orang tak kalah merinding. Mereka sampai menyebut jika pengalaman tersebut bak "the real uji nyali" seperti banyak adegan-adegan horor di film atau acara televisi. Warganet bahkan ramai dibuat ikutan takut hanya dengan membayangkan saat membaca cerita Hasyakyla ini.

"The real uji nyali ini mah, pas baca captionnya kyk lgsng ngeproses bayangin situasinya caa," kata akun @yau******. "KALO AKU PASTI NANGISSS," tutur akun @ameth*****. "Dah pingsan w sii," sahut akun @prmata*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait