Ada Cerita Belasan Tahun Lalu di Balik Alasan Oki Setiana Dewi Ajak Ibu ke Amerika Serikat
instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi bagikan sebuah cerita yang sudah di mulai sejak belasan tahun lalu di balik keputusannya memilih mengajak ibu tercinta untuk mengunjungi Amerika Serikat.

WowKeren - Oki Setiana Dewi tengah melakukan perjalanan kerja sekaligus liburan ke Amerika Serikat saat ini. Tak hanya mengajak suami dan anak-anak, namun Oki juga memboyong sang ibu tercinta. Rupanya ada alasan yang begitu manis di balik keputusan Oki mengajak sang ibu mengunjungi Negara Paman Sam saat ini.

Cerita ini disampaikan Oki saat mengunggah foto bersama sang ibu dan anak-anaknya di tengah padatnya kota Manhattan. Oki lantas mengenang sebuah kisah yang dimulai sejak belasan tahun lalu.

Rupanya kisah itu menjadi awal cerita di balik alasan Oki mengajak sang ibu ke Amerika Serikat. Oki mengungkap jika ia dan adik-adiknya selalu bertanya keinginan sang ibu yang akan membuat hati kecilnya bahagia.

Ini Ibu. Dari belasan tahun yang lalu, kami, anak-anaknya selalu bertanya, ‘Ibu mau apa? Apa yang buat Ibu seneng?‘,” ungkap Oki Setiana Dewi mengawali. “Saat saya berusia 16 tahun, Ibu bilang ‘ Ibu mau anak-anak ibu jadi anak sholehah’ . Berawal dari kata-kata Ibu , kami anak-anaknya pun mulai memakai hijab,” paparnya.

Tak berhenti sampai di sana, beberapa tahun lalu pertanyaan yang sama kembali dilontarkan Oki. Jawaban sang ibu kembali diwujudkan oleh Oki Setiana Dewi dan adik-adiknya.


2016 saya bertanya lagi, ‘Apa yang buat Ibu bahagia?’ Ibu katakan, ‘memiliki anak-anak hafidz quran’. Berawal dari situlah muncul @maskanulhuffadz,” sambungnya.

Hingga akhirnya keinginan untuk melihat patung Liberty diutarakan sang ibu yang lantas membuat Oki kini mengabulkannya. “Lalu.. kemarin.. saya bertanya lagi.., ‘Ibu ingin apa?’. Beliau katakan, ‘Ingin lihat patung Liberty’ hehe,” ujar Oki.

Namun sayangnya Oki menyebut sang ibu memiliki sakit autoimun sehingga tak boleh merasa terlalu lelah. Kakak YouTuber Ria Ricis ini lantas menutup kisah manisnya dengan doa kesehatan untuk semua ibu juga di luar sana.

Well.. doakan semoga keinginan Ibu tercapai. Oh ya, karena Ibu punya auto imun, Ibu tidak bs terlalu lelah. Tak bisa berjalan terlalu jauh dan harus banyak istirahat. Semoga semua Ibu kita sehat.. dan terus bahagia,” tutupnya disambut reaksi haru dari banyak netizen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru