Cerita Taqy Malik di Balik Kembalinya Akun IG Lawas Bikin Merinding, Ungkap Doa yang Dipanjatkan
instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik menceritakan kisah yang bikin merinding di balik akun Instagram lawasnya yang berbulan-bulan sempat hilang, sebut hacker terbaik di negeri gagal mengembalikan hingga akhirnya pasrah berdoa begini.

WowKeren - Media sosial kini seolah menjadi kebutuhan yang tak bisa disingkirkan begitu saja. Beragam dampak baik yang didapatkan dari adanya media sosial membuat sejumlah orang memanfaatkannya semaksimal mungkin, misalnya saja untuk berdagang atau bahkan berbagi ilmu. Namun tak jarang atau bahkan sudah ada banyak sekali kasus dimana akun medsos publik figure mendadak hilang atau diretas.

Salah satu yang menjadi korbannya adalah Taqy Malik. Akun Instagram Taqy Malik sudah berbulan-bulan menghilang sampai pada akhirnya suami Sherell Thalib ini membuat akun yang baru.

Namun kabar bahagia baru-baru ini muncul di akun lawasnya tersebut. Ya, IG Taqy Malik yang sempat hilang kini sudah kembali. Ucapan syukur pun terdengar disampaikan Taqy yang begitu bahagia.

Namun hal lain yang tak kalah disorot justru adalah cerita di baliknya. Bagaimana tidak, Taqy menyebut jika selama berbulan-bulan ini usaha dilakukan termasuk puluhan hacker terbaik di dalam negeri disebut tak berhasil mengembalikan akun Instagram tersebut. Namun keajaiban justru terjadi saat ia pasrah kepada Tuhan.

7 Bulan lamanya, akun ini sudah lama menghilang. puluhan hacker hebat terbaik di negeri ini pun tak mampu mengembalikan. ternyata, setelah kita kembalikan semuanya ke Allah, dengan ikhlas, dan pasrah, Allah punya cara,” ujar Taqy Malik.


Taqy terdengar menceritakan aktivitas apa saja yang sudah dilakukan pada malam sebelumnya. Salah satunya yakni aktivitas pengajian.

Di sisi lain kembalinya akun lawas ini membuat Taqy mengingat lagi doanya kepada Tuhan setelah berpasrah. Saat itu ia mengaku ikhlas kehilangan akun Instagramnya jika memang hanya memberikan dampak buruk kepadanya.

Teringat doa yang saya panjatkan waktu itu ke langit ‘Ya Allah, Jika memang Akun ini masih Engkau kembalikan, Maka aku berjanji akan menceritakan kebesaran Engkau ke seluruh penjuru alam, Namun apabila Akun ini justru membawa ke mudhorotan dan menjadikan aku hamba yang lalain, hamba ikhlas akun ini tidak perlu Engkau kembalikan,” ujarnya.

Taqy Malik sampai tak kuasa menahan air mata. Taqy dibuat begitu terharu seolah mendapatkan hadiah lagi setelah sederet aktivitas religi atau ibadah yang dikerjakannya pada hari itu.

Tak hanya Taqy, cerita suami Sherell Thalib juga membuat banyak netizen merinding. Tak sedikit yang menunggu kisah lengkap cerita dari Taqy mengenai Instagramnya. Sementara itu ucapan syukur juga tak kalah menggema.

Keren banggggg, ikutan kaget dan terharu juga kupikir mataku jereng ada akun ini up story hehhe, alhamdulillah balik juga ya akunnya bangg,” tutur akun @youra*****. “MERINDINGG,” ungkap akun @ramaa*****. “Alhamdulillah Allah telah membuktikan kuasaNYA,” sambung akun @thaa******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait