Roro Fitria Nangis Ketika Acara Pengajian Sebelum Nikah, Alasannya Bikin Nyesek
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria menggelar acara pengajian sebelum nikah pada Jumat (24/12) kemarin. Diketahui Roro akan menikah dengan Andre Irawan yang seorang pengusaha pada 29 Desember mendatang.

WowKeren - Jelang hari pernikahan yang makin dekat, Roro Fitria menggelar pengajian. Acara pengajian berlangsung dengan khidmat sampai membuat Roro menangis.

"Alhamdulilah hari ini pengajiannya sangat syahdu. Ini merupakan momen yang nyai impikan," kata Roro Fitria ditemui usai acara di kawasan Jagakarsa, Jumat (24/12) malam, seperti dilansir dari Suara.

Perempuan yang biasa dipanggil Nyai ini berharap acara pengajian tersebut bisa jadi pembuka jalannya dengan calon suami, Andre Irawan menuju kebahagiaan. Roro tentu saja berharap acara pernikahannya nanti berjalan dengan lancar.

"Dibukakan rahmat Allah, hidayahnya, untuk membuka beberapa hari lagi proses yang lebih sakral dari hari ini, yakni akad nikah dan juga resepsi," ujar Roro.

Diceritakan bahwa Roro menangis sepanjang acara pengajian. Tangisnya makin menjadi-jadi ketika membasuh kaki sang tante dengan air bunga untuk minta doa restu. Roro ternyata teringat dengan kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia.


"Jadi hari ini sangat bersyukur dan sangat khidmat setelah dibacakan kalam Ilahi, lalu diberi wejangan oleh ustaz, dan tadi ada prosesi adat, di mana nyai meminta izin, dan memohon minta maaf kepada dua orangtua nyai yang diwakilkan oleh bude nyai," jelas Roro.

"Sangat bersyukur itu merupakan lambang rasa syukur, permohonan maaf, dan rasa rindu kepada almarhum papa dan mama," sambung Roro.

Sebelumnya Roro Fitria menceritakan bahwa mengenal Andre Irawan dari proses taaruf. Butuh waktu selama 6 bulan hingga membuat Roro mantap menikah dengan Andre yang disebut sebagai pengusaha asal Jakarta.

Seperti diketahui, rencananya Roro Fitria dan Andre Irawan akan melangsungkan akad nikah pada 29 Desember 2021 mendatang. Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti lokasi pernikahan keduanya.

Sementara itu kabar pernikahan Roro ini terasa sangat mengejutkan. Pasalnya Roro cukup tertutup usai bebas dari penjara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru