Unggah Momen Pertemuan dengan Joko Widodo, Syakir Daulay Ungkap Keinginan Jadi Calon Presiden
Instagram/@syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay ungkap keinginan jadi calon Presiden RI saat unggah video yang menunjukkan momen pertemuannya dengan Joko Widodo serta Anies Baswedan. Tuai dukungan?

WowKeren - Postingan mengejutkan dibagikan oleh Syakir Daulay pada baru-baru ini di Instagram. Pasalnya Syakir Daulay mengunggah video yang menunjukkan momen pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo.

Tak hanya Presiden Joko Widodo, ada pun Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dalam video, ketiganya terlihat asyik berbincang di Gedung DMI, Matraman, Jakarta Timur.

"Pertemuan dengan Presiden Republik Indonesia bapak Ir. H. Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Bapak H. Anies Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D.," tulis Syakir Daulay. "Jumat, 24 Desember 2021, di Gedung DMI, Matraman, Jakarta Timur."

Lebih lanjut, Syakir Daulay rupanya mengungkapkan keinginan agar bisa menjadi Gubernur DKI Jakarta. Bahkan Syakir Daulay uga berdoa agar dirinya bisa menjadi Presiden Republik Indonesia (RI).

"Semoga bisa ketularan nanti jadi Gubernur DKI Jakarta. Trus jadi Presiden Republik Indonesia... Aamiin," tulis Syakir Daulay, Sabtu (25/12).


Namun untuk saat ini, Syakir memilih untuk masih menjadi Presiden Ijo Tomat. "Sekarang jadi Presiden ijo tomat aja dulu, ikatan jomblo terhormat, wkwk yang penting semangat berkarya untuk Nusa, Bangsa dan Agama," tulis adik dari Zikri Daulay ini.

Tak disangka, banyak netter mengaminkan doa Syakir Daulay tersebut. Netter rupanya mendukung keinginan Syakir Daulay yang berharap menjadi Gubernur DKI Jakarta, bahkan Presiden Republik Indonesia.

"Aamiin Ya Allah," tulis akun @fa*****ok. "Aamiin ya Allah, semoga Allah kabulkan doa terbaiknya," sahut akun Instagram @rk******12.

"Aamiin. Semangat kir," sambung akun @wi*****12. "Presiden RI dan calon Presiden RI," timpal netter dengan akun @kn*****ds.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait