Park Eun Bin Ungkap Adegan Ciuman dengan Rowoon SF9 di 'The King's Affection' Melenceng dari Naskah
Instagram/kbsdrama
TV

Dalam pemotretan bersama Esquire Korea, Park Eun Bin menceritakan adegan ciuman di 'The King's Affection' sebenarnya melenceng dari naskah yang ada. Kok bisa?

WowKeren - Baru-baru ini, Park Eun Bin melakukan pemotretan dengan majalah Esquire Korea. Dalam kesempatan tersebut, sang aktris membicarakan tentang proyek drama yang baru rampung yakni "The King's Affection".

Dalam drama adaptasi manhwa (komik Korea) itu, Park Eun Bin memerankan karakter perempuan yang menyamar menjadi laki-laki. Setelah kembarannya meninggal, Dami (Park Eun Bin) harus hidup dengan nama Lee Hwi dan menjadi putra mahkota. Namun ternyata ia kembali bertemu dengan cinta pertamanya Jung Ji Woon (Rowoon SF9) yang menjadi tutor kerajaan.

Adegan ciumannya dengan Rowoon mendapat pujian, Park Eun Bin mengungkapkan sebuah fakta tidak terduga. Ternyata adegan ciuman ketika Jung Ji Woon mabuk sengaja dilakukan Park Eun Bin melenceng dari naskah yang ada.

"Adegan itu semacam ad-lib. Yah, adegan itu awalnya ditulis dengan cara di mana aku seharusnya menciumnya setelah melihat dia mabuk dan tertidur. Aku ingin menambahkan beberapa detail untuk mengekspresikan karakterku terhadap dia. Aku tidak ingin membuat adegan itu terlihat seperti aku adalah seorang pencuri yang mencoba mencuri ciuman," terang Park Eun Bin.


Selain itu, Park Eun Bin sebenarnya tidak menyangka bisa memerankan karakter putra mahkota karena ia adalah perempuan. Namun aktris kelahiran 1992 itu mengaku senang bisa menyelesaikan drama itu dengan baik. Bahkan ia puas dengan hasilnya.

Selanjutnya Park Eun Bin menceritakan tentang beragam teknik yang digunakan selama syuting drama. Sebuah adegan direkam melalui sudut yang berbeda sebelum masuk pengeditan membuatnya menemui kesulitan.

"Kupikir itu adalah ide bagus. Benar-benar cara untuk menangkap detail kecil. Ada beberapa kesulitan karena aku punya banyak adegan di mana aku harus berteriak. Syuting adegan ini beberapa kali sangat menantang, tetapi ini adalah sesuatu yang harus kuatasi," bebernya.

Sementara itu, "The King's Affection" telah berhasil menutup kisahnya dengan perolehan rating tertinggi. Nielsen Korea mencatat bahwa drama ini mendapatkan 12,1 persen untuk episode 20 yang tayang pada 14 Desember 2021 lalu.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts