RM dan Jin BTS Dikonfirmasi Positif COVID-19, Begini Kondisi Terkininya
Selebriti

BIGHIT MUSIC mengabarkan kedua member BTS, RM dan Jin, dikonfirmasi positif COVID-19 pada Sabtu (25/12) malam. Sebelumnya kabar senada juga datang dari Suga BTS.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari BTS (Bangtan Boys). Setelah Suga dikonfirmasi positif COVID-19, kini informasi serupa datang dari RM (Rap Monster) dan Jin.

Melalui Weverse, BIGHIT MUSIC selaku agensi BTS mengungkap kronologi serta kondisi terkini keduanya. Menurut BIGHIT MUSIC, RM dan Jin dinyatakan positif COVID-19 pada Sabtu (25/12) malam.

"Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Member BTS RM dan Jin didiagnosis COVID-19 pada Sabtu, 25 Desember malam," tutur agensi dalam pernyataannya.

Disebutkan bahwa RM baru kembali dari jadwal pribadinya di Amerika Serikat pada Jumat (17/12). "RM segera menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif lalu menjalani periode karantina mandiri di rumahnya sesuai mandat prosedur pengendalian COVID-19," imbuh BIGHIT MUSIC.


RM lantas kembali menjalani tes PCR hari ini, sebelum jadwal berakhir karantinanya, dan ternyata dikonfirmasi positif COVID-19. "RM saat ini tidak mengalami gejala apapun," jelas BIGHIT MUSIC.

Sementara Jin baru kembali ke Korea Selatan pada Senin (6/12) dan segera menjalani prosedur tes PCR serta karantina sesuai peraturan yang berlaku. "Jin menjalani tes PCR segera setelah tiba dan mengulanginya sebelum selesai karantina, dan ditemukan negatif pada dua kesempatan tersebut," ungkap agensi.

"Namun (Jin) kembali merasakan gejala seperti flu siang ini sehingga ia menjalani tes PCR dan dikonfirmasi positif malamnya," imbuh agensi. Berbeda dengan RM, Jin mengalami gejala ringan seperti demam dan menjalani perawatan mandiri di rumah.

BIGHIT MUSIC menegaskan bahwa kedua member sudah menerima dosis penuh vaksin COVID-19 pada Agustus akhir. "Saat ini mereka juga menjalani perawatan mandiri di rumah sesuai pedoman otoritas kesehatan. Keduanya juga tidak berkontak dengan member lain setibanya di Korea," kata agensi.

"Perusahaan kami terus memberikan dukungan untuk pemulihan RM dan Jin secepatnya, menempatkan kesehatan dan keamanan artis kami sebagai prioritas utama. Kami akan terus mengikuti semua peraturan otoritas kesehatan. Terima kasih," pungkas BIGHIT MUSIC.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait