Video Gala Nangis Histeris Tak Mau Jauh dari Fuji Bikin Nama Thariq Halilintar Terseret, Kok Bisa?
instagram
Selebriti

Publik dibuat nyesek melihat tangisan kejer Gala yang tak mau jauh dari Fuji meskipun hanya sebentar saja, nama Thariq Halilintar mendadak ikut terseret gara-gara ini.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah masih dibanjiri simpati publik usai kehilangan kedua orangtuanya, mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Gala yang kini menjadi yatim piatu dirawat dan diasuh oleh pihak keluarga Bibi, khususnya sang adik perempuan Fujianti Utami atau Fuji. Pasalnya selain kepada Vanessa dan Bibi, Gala diketahui memiliki kedekatan yang sangat erat dengan tante cantiknya tersebut.

Tak heran jika karena hal ini pula banyak yang berharap hak wali atas Gala jatuh ke tangan keluarga almarhum Bibi. Mengingat saat ini Gala tengah menjadi sengketa perwalian oleh kedua kakeknya, H. Faisal dan Doddy Sudrajat ayah mendiang Vaness.

Baru-baru ini, publik semakin dibuat terenyuh saat kembali disuguhkan bukti kedekatan antara Gala dengan Fuji. Bagaimana tidak, putra Vanessa dan Bibi ini seolah tak bisa dan tak mau jauh-jauh dari tantenya meski hanya sebentar.

Seperti terlihat dalam video yang beredar, Gala terdengar nangis kejer saat ditinggal Fuji sebentar untuk ke toilet. Tangisan bocah tampan tersebut seketika berhenti saat sudah berada kembali di pelukan Fuji.

Bahkan ada juga momen Gala begitu anteng tidur di sofa saat masih ada Fuji di sampingnya. Tak pelak warganet menilai bahwa video tersebut menjadi bukti rasa nyaman Gala kepada Fuji. Publik pun semakin kuat dalam mendukung keluarga Bibi sebagai wali dan mengasuh Gala hingga tumbuh besar.


Video yg bisa dirasakan emak2,” sebut akun @rahayu******. “Uti segalanya buat gala, liat uti berasa liat mami ya nak,” ujar akun @ise******. “Ga tega bener liat nya, gimana kalo di pisahin sama Fuji trus di urus sama yg itu,” ujar akun @trub*****.

Menariknya di tengah rasa haru melihat kedekatan Fuji dengan Gala, nama Thariq Halilintar juga ikut terseret. Ternyata warganet kembali ramai menyinggung soal kabar kedekatan Fuji dengan adik Atta Halilintar ini.

Beberapa komentar yang memuji Fuji juga menilai jika Thariq tak salah dalam mendekati sosok adik ipar Vanessa Angel saat ini. Harapan agar Thariq dan Fuji benar-benar menjalin kisah asmara pun tak kalah ramai menggema kali ini.

Thoriq km ga salah pilih koq sm fuji...anaknya emang tomboy tapi hatinya keibuan...salut sam fuji,” ujar @emma*******. “@thariqhalilintar km ga salah pilih kok. Fuji emg agak pecicilan krena mungkin dr segi umur tp dia keibuan bnget dan tulus. Apa adanya juga,” sambung akun @ehfi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait