Paras Sophia Latjuba 30 Tahun Silam Mendadak Jadi Perbincangan, Tagarnya Pancing Gelak Tawa
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba mendadak jadi perbincangan gara-gara parasnya di foto 30 tahun silam terkuak hingga tagar yang disematkannya, terbukti sudah cantik menawan sejak dulu?

WowKeren - Sophia Latjuba merupakan salah satu artis yang kecantikannya sudah sering kali diakui masyarakat Indonesia tak pernah luntur dimakan waktu. Bahkan di usianya yang sudah memasuki kepala lima saat ini, potret-potret terbarunya justru tak pernah gagal membuat publik iri bukan main.

Terbaru, paras Sophia Latjuba rupanya kembali mendadak menjadi perbincangan. Namun bukan karena unggahan terbaru melainkan sebuah foto lawasnya yang tak tanggung-tanggung diabadikan sejak 30 tahun silam.

Fakta ini diungkap langsung oleh Sophia Latjuba dalam unggahannya. Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengunggah salah satu koleksi potret lawasnya.

Dalam foto tersebut, Sophia mengenakan kaus lengan panjang dengan motif gambar dan garis-garis. Sophia Latjuba muda rupanya mempunyai model rambut yang lurus panjang terurai dengan rapi. Sementara itu Ibu Eva Cellia ini memilih pose garang dengan sedikit menunduk namun lirikan matanya menatap tajam ke arah kamera.


Sophia Latjuba kemudian membongkar langsung fakta jika fotonya tersebut diabadikan 30 tahun yang lalu. Namun bukan itu saja yang menjadi sorotan melainkan tagar kocak yang disematkannya. Pasalnya Sophia seolah memprediksi jika mayoritas followers-nya belum lahir ke dunia saat itu. “30 years ago #sebelumkalianlahir,” ujarnya.

Tawa warganet sontak pecah dengan celetukan dan pengakuan Sophia Latjuba ini. Meski begitu rupanya beberapa dari mereka justru mengaku sudah duduk di bangku sekolah dasar saat Sophia Latjuba mengabadikan fotonya itu.

30 years ago #akulagisekolahdasar,” balas komentar akun @anto******. “# nya (ngakak).. mohon Dewi, titiskan lah darah cantik dan awet muda mu kepada warga Indonesia termasuk hamba,” sedang puji akun @brazila*****. “Waduh...kaget saya baca hashtag nya mbak,” kelakar @yosua*****.

Di sisi lain paras Sophia Latjuba tentu menjadi topik yang tak dilewatkan untuk dikomentari. Benar saja seperti biasa, pujian lah yang mengalir dengan sangat deras. Warganet dibuat takjub dengan kecantikannya yang dinilai masih tetap sama dari dulu hingga sekarang.

Dan ga prnh brubah2 awet muda trus mbak ini ttp cntik sllu rhsianya apa si mbak,” sahut @rissa*****. “Cantik dari dlu sampe sekarang,” sanjung @ria*****. “Cantik nya gak luntur,” sebut akun @ranna******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait