Park Eun Bin Bongkar Kesulitan Syuting, Miliki Kekhawatiran Saat Nonton 'The King's Affection'
kbs
TV

Selama wawancara, Park Eun Bin berbicara tentang alasan dia memilih untuk mengambil perannya dalam 'The King's Affection'. Ia juga membagi pemikirannya tentang kesuksesan drama tersebut.

WowKeren - Park Eun Bin belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Esquire Korea. Aktris kelahiran tahun 1992 itu juga melakukan wawancara membahas perannya dalam drama populer "The King's Affection" yang belum lama ini tamat.

Selama wawancara, Park Eun Bin berbicara tentang alasan dia memilih untuk mengambil perannya dalam "The King's Affection". "Aku bahkan tidak pernah bermimpi bisa memainkan peran sebagai putra mahkota. Aku tidak percaya bahwa akan mengambil peran ini saat membaca naskahnya. Aku senang drama ini selesai dengan baik dan puas dengan hasilnya," ujar Park Eun Bin.

Park Eun Bin lantas mengungkap reaksi yang diterimanya dari penonton usai melihat teaser "The King's Affection". "Aku mendengar bahwa orang-orang tergila-gila dengan video teaser. Aku bertanya pada diriku apakah mereka menjadi gila setelah melihat betapa pendeknya aku," sambung Park Eun Bin.

Park Eun Bin juga berbagi pemikirannya tentang beragam teknik yang digunakan untuk syuting "The King's Affection". Adegan yang sama diambil gambarnya beberapa kali dalam sudut yang berbeda dan diedit setelahnya.


"Kupikir ini adalah ide yang bagus. Itu adalah cara untuk dapat benar-benar menangkap detail kecil. Ada beberapa kesulitan karena aku memiliki banyak adegan di mana aku harus berteriak. Syuting adegan ini beberapa kali sangat menantang, tetapi ini adalah sesuatu yang harus kuatasi," tambah Park Eun Bin.

Park Eun Bin selanjutnya ditanya apakah dia menonton "The King's Affection". "Aku menontonnya dan itu menyenangkan. Namun aku cenderung sangat khawatir ketika melihat diriku berakting daripada menikmatinya," tutur Park Eun Bin.

"Karena aku memikirkan bagaimana orang lain akan bereaksi terhadap drama tersebut. Aku bahkan tidak bisa menonton drama atau film yang tidak ada diriku karena itu membuatku gugup. Itu sebabnya aku tidak menonton apa pun selama waktu luangku," tambah Park Eun Bin.

Terakhir Park Eun Bin membagi pemikirannya tentang kesuksesan "The King's Affection". "Aku bukan tipe orang yang sering keluar rumah. Ketika aku pergi keluar dan orang-orang bertanya apakah aku Park Eun Bin, aku hanya berkata, 'Tidak, aku bukan Park Eun Bin'. Itu sebabnya aku tidak benar-benar menyadari betapa populernya drama itu," ungkap Park Eun Bin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru