Lahiran Lebih Awal, Sule Ungkap Nathalie Holscher Bisa Jadi Tak Selamat
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule menceritakan bahwa Nathalie Holscher bisa saja terancam jiwanya jika tidak segera melahirkan Adzam. Sehingga sang istri harus melahirkan lebih awal dari perkiraan dokter yakni tanggal 23 Desember.

WowKeren - Di balik kebahagiaan Sule dikaruniai momongan dari istrinya Nathalie Holscher, ternyata ada kisah mengharukan di balik itu semua. Kelahiran Adzam Ardiansyah Sutisna yang lebih awal dari tanggal perkiraan sebelumnya yang justru menyelamatkan nyawa Nathalie.

Sule menceritakannya dalam sebuah video yang diambilnya bersama Irfan Hakim dan diunggah di saluran YouTube-nya beberapa hari lalu. Baginya, persalinan anak kelimanya itu berlangsung cukup dramatis. Bahkan menurut penurutan sang komedian, istrinya itu bisa jadi tidak selamat jika terlambat sedikit saja.

"Jadi ibunya (Nathalie) diselamatkan Adzam. Kalau (lahir) dari tanggal 12 Desember, sudah lewat," ungkap Sule dalam video tersebut. "Pertama, punya anemia, darahnya rendah banget, terus lambung, terus detak jantungnya kencang banget. Jadi, Adzam mau keluar terus."

Ternyata kondisi kesehatan Nathalie Holscher tersebut cukup berbahaya untuk ibu hamil yang akan melahirkan. Sebelum persalinan, Sule juga sedang ada pekerjaan di salah satu stasiun televisi swasta. Mendengar kabar Nathalie harus melahirkan secara caesar, Sule bergegas meninggalkan jobnya.


"Target kan tanggal 12, melahirkan jadinya tanggal 11 malamnya. Detak jantung bayi sama ibunya kencang, sudah hebos, ya habis itu (dokter bilang) 'harus sekarang operasi caesar, Pak Sule,'" beber Sule.

Lebih cepat daripada target sebenarnya, Sule memaparkan jika Nathalie Holscher tidak segera melahirkan maka akan mengancam jiwanya. Sebelumnya, sang istri diperkirakan akan melahirkan pada 23 Desember. Namun ternyata sudah dipercepat pun, Adzam lahir lebih awal daripada rencana mereka.

"Digeser di tanggal 14, tapi feeling gue sebelum tanggal 14. Akhirnya pilih tanggal 12, biar nggak terlalu cemas karena kan Nathalie sering pusing dan lain-lain," terang Sule.

Meski demikian, Sule bersyukur putranya bisa lahir dengan selamat. Selain itu, kelahiran putra mereka mengurangi kecemasan pemilik nama asli Entis Sutisna itu sebelum sang istri melahirkan. Bahkan jika kelahiran tersebut ditunda sedikit saja, Sule tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada istrinya.

"Kelihatannya mau keluar si bayi, eh ternyata benar. Tanggal 11 sudah dibawa ke UGD. Kalau telat nggak tahu apa yang terjadi," ujar Sule.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait