Gaya Rambut Baru Rey Mbayang Tuai Perdebatan, Dipuji Bak Jimin BTS Hingga Diejek Mirip Bocil
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang mengubah penampilannya dengan merombak tatanan rambut jadi lebih trendi. Sayangnya, penampilan baru Rey ini tak melulu mendapat pujian tapi juga dinyinyiri oleh netter.

WowKeren - Rey Mbayang cukup mengejutkan netizen dengan penampilan barunya mengubah gaya rambut. Ia tak lagi mempertahankan rambutnya yang ditata ke belakang sehingga memperlihatkan dahinya.

Suami Dinda Hauw itu mencoba model rambut undercut dan poni depan yang menutupi dahinya. Momen Rey pamer rambut barunya ini sempat terlihat saat ia membuat video TikTok bersama Dinda yang kemudian jadi viral.

Beberapa akun gosip Instagram pun tampak membagikan ulang. Tampak Rey Mbayang mengenakan kaos singlet putih dengan beberapa aksesoris kalung sebagai pelengkap penampilannya. Sementara Dinda yang berada di sampingnya tampil manis mengenakan baju bunga-bunga yang dipadu dengan hijab navy.

Bukan hanya saat bermain TikTok, rambut baru Rey Mbayang juga jadi sorotan ketika dirinya membagikan video saat menggoda putranya yang sedang tertidur pulas. Netizen kemudian beramai-ramai mengomentari penampilan baru Rey tersebut.

Gaya Rambut Baru Rey Mbayang Tuai Perdebatan, Dipuji Bak Jimin BTS Hingga Diejek Mirip Bocil

Instagram Story

Beberapa diantara mereka memuji Rey karena dinilai makin memesona setelah menikah dan memiliki anak. Wajah Rey yang sudah memiliki anak satu itu bahkan tak terlihat seperti bapak-bapak, justru sebaliknya. Ia dipuji makin imut dengan gaya rambut berponi tersebut.


Salah seorang netizen bahkan menyebut jika Rey Mbayang sekilas mirip dengan Jimin BTS, idol kelas dunia asal Korea Selatan. "Kok Rey jadi kaya Jimin," kata netizen tersebut.

Gaya Rambut Baru Rey Mbayang Tuai Perdebatan, Dipuji Bak Jimin BTS Hingga Diejek Mirip Bocil

Instagram

Netizen tersebut mengaku jadi teringat Jimin saat di konser "Muster Sowozoo" 13 Juni 2021 lalu. Kala itu Jimin tampil berbeda dengan gaya rambut mangkoknya yang super gemas.

Di satu sisi Rey Mbayang dipuji, namun ada pula netizen yang nyinyir. Mereka tak setuju Rey Mbayang dimirip-miripkan dengan Jimin BTS, dan malah disebut lebih terlihat seperti anak kecil (bocil).

"Yg blg mirip jimin, buta? Gaada mirip2nyaa," ujar netter. "Plisss plisss, tanpa ngerendahin tapi dia beda jauh banget dr kata mirip Jimin atau Seokjin! Jangan disama2in plissss," sahut lainnya tak terima. "Pliss deh, Rey kaya bocil," ucap yang lain.

Kalau menurut kamu gimana?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait