Thariq Halilintar Siap Ngelamar, Fuji: Kalau Kelamaan Aku Bisa Ditikung
Instagram/fuji_an
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar sudah tak sabar lagi untuk berkomitmen serius hingga melamar seseorang diduga Fujianti Utami alias Fuji. Disisi lain, Fuji juga ngode memiliki perasaan sehati dengan Thariq.

WowKeren - Banyak pihak terus menjodoh-jodohkan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji. Chemistry keduanya saat bersama rupanya bikin baper karena bagai pasangan idaman.

Yang mengejutkan, Thariq agaknya juga sudah tak sabar lagi untuk menyatakan keseriusan pada Fuji. Adik Atta Halilintar ini malah mulai kode-kode ingin melamar seseorang disela-sela liburan di Turki.

Awalnya, Thariq pamer momen video call dengan Fuji. Ia rupanya ingin mengajak Fuji naik balon udara di Turki.

"Kamu kalau ke sini berani naik balon udara nggak?" tanya Thariq alias Thoriq ketika video call dengan Fuji. "Apa?" tanya adik ipar Vanessa Angel itu. "Kalau ke sini berani naik balon udara nggak?" seru Thariq. "Nggaklah gila," ujar Fuji.

Thariq lantas ngode ingin melamar seseorang. Ia meminta masukan dari netter soal rencananya itu. Thariq mengaku kalau ia juga berharap bisa menemukan sosok perempuan yang tulus menyayanginya.

"Jadi ingin melamar anak orang. Gimana menurut kalian," seru Thariq. "Liat aja nanti, akan kubuktikan, punya cewek yang baik. Yang sayang sama aku. Lihat aja. Entar aku lebih sayangi dia."


Tak cuma itu, Thariq juga berusaha bersikap bijak ketika digoda Anang Hermansyah karena tak mengajak Fuji. Rupanya Thariq tak tega membawa Fuji karena memikirkan nasib Gala yang masih membutuhkan sang tante.

Disisi lain, Fuji agaknya sudah kangen berat saat diminta menunggu Thariq pulang. Fuji mengancam bakal ditikung jika terlalu lama menanti.

"Aku ditungguin kan pulang?" tanya Thariq. "Tungguin nggak ya. Kalau lama-lama kan aku bisa ditikung. Hati saya satu tapi bisa bercabang," goda Fuji.

Sebelumnya, Fuji blak-blakan sedang dekat dengan Thariq. Namun saat ditanya soal jadian oleh Ria Ricis, Fuji rupanya masih malu-malu.

"Jawab jujur ya. Fitnah atau fakta, Fuji lagi dekat sama cowok inisialnya Thoriq Halilintar?" tanya Ricis. "Fakta, tapi dekat itu belum tentu...kayak yang dipikirin orang-orang, aku temenan," seru Fuji. "Jadian dimana?" goda Ricis. "Nggak nembak, orang-orang pada gak percayaan. Masih berteman," tegas Fuji.

Ricis lantas kepo soal alasan Fuji memanggil Thariq dengan panggilan "Sayang". Ia mengaku bercanda dan berpesan agar netter jangan terlalu berekspektasi lebih.

"Aku reflek, cuma bercanda," kata Fuji. "Eh ati-ati, aku sama suami aku awalnya bercanda, eh baper," goda Ricis. "Orang yang ngejodohin, takutnya gak sesuai ekspektasi, aku yang dihujat lho," kata Fuji. "Jangan ekspektasi terlalu tinggi, doain hal yang wajar. Berteman sama siapa aja," ujar Ricis. "Nah berteman sama siapa aja," ujar Fuji.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts