Ditinggal Brandon Salim Tur Film, Ferry Salim Sampai Tak Sempat Persiapkan Ini Untuk Rayakan Natal
Instagram/ferrysal1m
Selebriti

Berprofesi sebagai aktor, Ferry Salim dan putranya Brandon Salim sama-sama ditelan kesibukan. Ditinggal anak-anak yang mulai sibuk, keluarga Ferry sampai tidak sempat mempersiapkan ini untuk Natal.

WowKeren - Ferry Salim memaknai Hari Natal sebagai momen yang harus dirayakan bersama keluarganya. Alih-alih berpesta, aktor kawakan tersebut menceritakan bagaimana keluarga tergolong orang rumahan.

"Kan kalau buat saya Natal itu adalah perayaan bersama keluarga, otomatis bukan pesta. Saya nggak pernah pesta, termasuk tahun baru saya nggak pernah menikmati pesta tahun baru gitu. Karena saya termasuk orang yang lebih suka bersama keluarga," kata Ferry Salim dalam video yang diunggah CumiCumi pada Minggu (26/12).

"Termasuk menikmati Natal, tahun baru, lebaran, Imlek, apapun itu. Jadi ya buat saya ya biasa aja sih, sama aja. Karena yang terpenting saya berkumpul dengan keluarga aja," sambung Ferry Salim.

Untuk persiapan tahun ini, Ferry Salim mengaku tidak sempat memasang pohon Natal. Pasalnya, masing-masing anggota keluarganya sudah mulai sibuk termasuk dirinya yang harus promosi film "Teka Teki Tika". Apalagi kini putranya Brandon Nicholas Salim sedang tur promosi film terbarunya "Yowis Ben Finale".


"Kalau pohon Natal kadang-kadang kita siapkan. Tahun lalu saya siapkan, tahun ini nggak sempet nih. Karena kita masing-masing masing-masing sibuk. Brandon kan ke luar kota terus tuh, promo 'Yowis Ben'. Nah sekarang saya harus promo ('Teka-Teki Tika') lagi," lanjut Ferry Salim.

Jika situasi sekarang bukan pandemi dan anak-anaknya bisa diajak berkumpul, Ferry Salim lebih suka pergi berlibur bersama keluarganya. Namun apa daya, kini ia dan sang istri sudah sering ditinggal anak-anak yang mulai sibuk. Bahkan Ferry merasa hanya berdua dengan sang istri.

"Yah, begitu anak-anak mulai tumbuh besar kita sebagai orang tua ngerasanya mulai agak sepi gitu ya. Brandon udah sibuk banget. Anak saya yang Brenda udah mulai kerja. Anak yang kecil tiap hari sekolah online. Jadi kayak cuma berdua aja gitu kayaknya, aduh sepi banget," papar Ferry Salim.

Selanjutnya, terkait harapannya untuk Natal dan tahun baru secara khusus tidak ada. Ferry Salim sendiri selalu berharap yang sama yakni agar situasi dan kondisi dua semakin membaik setiap harinya.

"Saya selalu berharap akan lebih baik lagi gitu. Nggak cuma buat keluarga saya gitu, tapi juga buat bangsa dan negara ini. Jadi itu harapan saya sih. Semoga segala sesuatunya bisa jadi lebih baik lagi. Baik itu pandeminya bisa cepat berlalu, ekonomi cepat membaik," ujar Ferry Salim.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel