Tim Investigasi Taecyeon Siap Lakukan Misi Terakhir, Begini Bocoran Tim 'Secret Royal Inspector Joy'
Instagram/tvn_drama
TV

Menjelang penayangan episode terakhir 'Secret Royal Inspector Joy', tim produksi merilis foto adegan baru sekaligus memberi bocoran menarik seperti berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Secret Royal Inspector Joy" akan menayangkan episode barunya pada Senin (27/12) malam ini. Jelang tayang, tim produksi membagikan beberapa foto adegan baru serta memberi spoiler menarik kepada pemirsa.

Di episode sebelumnya, Ra Yi Eon (Taecyeon 2PM) berhasil menemukan Park Tae Soo (Lee Jae Gyun) sekaligus mengungkapkan bahwa Park Do Soo (Choi Tae Hwan) adalah pelaku di balik keracunan Putra Mahkota.

Karena itulah dia akan menyusup ke rumah ayah mereka, Park Seung (Jung Bo Suk), untuk menemukan bukti terakhir. Dengan hanya dua episode tersisa, Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon) akan menampilkan pertunjukan spektakuler untuk mengalahkan penjahat.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan pemandangan menarik tentang rencana tim investigasi Ra Yi Eon. Kim Jo Yi, Bu Ryung (Chae Won Bin) dan Gwang Soon (Lee Sang Hee) terlihat menyamar sebagai dukun. Mereka menunjukkan tekad kuat dan tatapan tajam penuh dendam.

Di sisi lain, Yook Chil (Min Jin Woong) yang berubah jadi malaikat maut menatap Park Do Soo dengan dingin. Sedangkan Goo Pal (Park Gang Sub) yang berubah menjadi hantu wanita ikut menakuti Park Do Soo dengan cara yang kocak.


Tokoh utama dari operasi ini tidak lain adalah Ra Yi Eon. Tak hanya melangkah dengan penuh percaya diri, dia juga dengan bangga memimpin timnya untuk melancarkan serangan balik.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Secret Royal Inspector Joy" turut memberi bocoran menarik. Menurut mereka, episode 15 dari drama ini akan menghadirkan pertunjukan yang luar biasa.

Tim produksi berkata, "Tim investigasi menjadi lebih kuat saat mereka mengatasi krisisnya. Sinergi mereka akan meledak menjelang pertandingan final melawan penjahat. Pertunjukan investigasi dinamis akan memberi kalian katarsis yang mendebarkan sampai akhir."

Sementara itu, "Secret Royal Inspector Joy" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada Selasa (28/12) besok. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Ghost Doctor" yang dibintangi oleh Rain dan Kim Bum.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait