Selamat, Penyanyi JoJo Resmi Terima Lamaran Aktor Dexter Darden
Instagram/dexterdarden
Selebriti

Penyanyi Jojo mengumumkan kabar bahagia pertunangannya dengan sang kekasih, Dexter Darden melalui laman Instagram pribadinya. Jojo resmi dilamar sang kekasih usai setahun berkencan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik asal Amerika yakni JoJo. Pasalnya, Jojo baru saja resmi dilamar sang kekasih, Dexter Darden. Jojo pun juga telah menerima lamaran sang kekasih.

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan Jojo melalui laman Instagram pribadinya pada malam Natal yakni Sabtu (25/12). Meski baru membagikan kabar tersebut di hari Natal, Jojo rupanya telah resmi bertunangan dengan aktor Dexter Darden sejak Senin (20/12).

Yang mana, Dexter melamar sang kekasih tepat di hari ulang tahun Jojo yang ke-31 tahun. Itu artinya, pasangan ini resmi bertunangan usai setahun berkencan.

Jojo kemudian membagikan serangkaian momen pertunangan serta ulang tahunnya melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Jojo terlihat bahagia atas lamaran sang kekasih. Dexter juga terlihat senang lantaran lamarannya telah diterima Jojo.



Tak cuman foto, Jojo juga memberikan pujian selangit untuk Dexter. Ia menyebut Dexter merupakan sosok kekasih yang bijaksana, kreatif, dan penyayang. Ia mengaku tak memiliki alasan untuk menolak lamaran sang kekasih.

Jojo juga mengaku beruntung bisa bertunangan dengan Dexter. Ia kemudian meminta sang kekasih untuk segera menikahinya.

"Forever with YOU? Halalkan aku segera. Merayakan Natal tunangan seutuhnya!!!" tulis Jojo senang. "Manusia yang paling bijaksana, kreatif, positif, tampan, kuat, penyayang, penuh semangat memintaku untuk menikah dengannya. Jadi jelas aku bilang YA!!!"

Menariknya, dalam momen pertunangan tersebut terdapat sosok ibunda Jojo dan juga ibu Dexter. Jojo pun berterima kasih kepada sang kekasih lantaran telah menyiapkan momen lamaran yang begitu spesial dan tak terlupakan.

"Terima kasih atas kejutan ulang tahun paling epik yang pernah ada," pungkasnya. "Terima kasih sudah membawa serta ibuku, ibumu, dan kedua sahabat kami untuk berbagi momen luar biasa bersama kami. Anda adalah salah satunya. LFG @dexterdarden."

(wk/Sisi)


You can share this post!