Kurusan, Begini Penampilan Rahmawati Kekeyi Saat Pakai Baju Kedodoran
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi kembali berhasil menyita perhatian karena penampilannya. Kekey yang menjalani program diet kini menjadi kurusan hingga baju lamanya kini tampak kedodoran saat dipakai.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu, Rahmawati Kekeyi mulai getol menjalani perawatan kecantikan, mulai dari filler hidung hingga melakukan program diet. Meski begitu, Kekey mengaku enggan memasang behel untuk merapikan giginya.

Kekey pun tak segan pamer penampilan barunya di media sosial. Kali ini yang menjadi sorotan adalah video TikTok yang diunggah Kekey kemudian dibagikan di akun Instagram pada Senin (27/12). Dalam unggahannya tersebut, Kekey membagikan video lawasnya di tahun 2020 dan menyandingkannya dengan video terbaru.

Kekey seolah bermaksud ingin memperlihatkan transformasi dirinya yang dulu dan sekarang. Yang mana dalam kedua vidoe itu Kekey terlihat mengenakan baju yang sama yaitu tunik dengan motif garis-garis.

Bedanya, dalam video yang lawas baju tunik tersebut tampak pas dikenakan Kekey. Namun dalam video yang terbaru, baju tunik itu jadi terlihat kedodoran alias terlalu besar saat dipakai olehnya.


"Kalau tidak percaya boleh cek di tiktok aku ya @kekeyi_23 tanggalnya sama bajunya sama cm beda cahaya saja πŸ˜…πŸ˜…" tulis Rahmawati Kekeyi sebagai keterangan pada video ungggahannya di Instagram.

Tak ayal, unggahan Kekey tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengaku kagum melihat penampilan Kekey yang saat ini lebih kurus.

"Kekeyi agak kurusan ya πŸ‘πŸ‘ kelihatan beda nya πŸ‘πŸ‘ semangat terus ya ❀️" tulis seorang netter. "Tambah langsing. Tambah cantik kakak. Gak usah peduli orang ngomong apa. Yang sayang sama kakak banyakkkk 😍 semangat kakak 😍 terus berkarya Dan menghibur banyak orang ya kakak 😍" sahut netter yang lain. "Keren langsing kak.... turun brp kg... hebat... panutanπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait