Kerap Dibandingkan dengan Chika Sejak Didekati Thariq, Cara Respons Fuji Dinilai Cerdas Berkelas
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji ngaku merasa bersalah hingga tanggapi begini soal dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan orang lain sejak dekat dengan Thariq Halilintar, ucapannya dinilai cerdas dan berkelas.

WowKeren - Sosok mendiang Fujianti Utami adik ipar mendiang Vanessa Angel masih terus disorot hingga saat ini. Terlebih soal kabar kedekatannya dengan YouTuber Thariq Halilintar. Saking bikin bapernya, interaksi Fuji dan Thariq selalu berhasil memancing perhatian dan rasa gemas para penggemar.

Namun sayangnya kedekatan Fuji dan Thariq juga diwarnai pro-kontra lantaran adik Atta Halilintar juga dikabarkan sedang berpacaran dengan seleb TikTok Chandrika Chika. Terkait hal itu, Thariq sendiri seolah sudah mengisyaratkan jika dirinya tak memiliki hubungan istimewa dengan Chika saat ini. Tak pelak dukungan agar Fuji dan Thariq jadian semakin menggema.

Di sisi lain Fuji dan Thariq justru masih santai dalam menjalani kedekatan di antara mereka. Hal ini kembali ditegaskannya saat berbincang dengan Maharani Kemala.

“Nggak, nggak. Emm, aku nggak mau berharap banyak. Dia nggak berharap banyak. Yaa..kita jalanin aja dulu," tutur Fuji. “Nggak pacaran aku, saat ini aku nggak pacaran” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Fuji juga menyampaikan pesan kepada netizen. Ia diduga menanggapi sikap fans yang terkadang membandingkan dirinya dengan Chika setelah dekat dengan Thariq Halilintar.


Fuji dengan kalem meminta agar dirinya tak dibanding-bandingkan dengan pihak mana pun. Pasalnya hal itu juga membuat dirinya merasa bersalah.

Namun bukan berarti Fuji menyalahkan mereka yang memberi dukungan kepadanya. Hanya saja ipar Vanessa Angel ini meminta agar tak ada komentar yang menjatuhkan pihak lain.

“Jangan dibanding-bandingin, aku sama pihak yang sana-sini. Jangan. Aku ngerasa bersalah jujur aku ngerasa bersalah. Kalo misalnya, kalo kalian mau ngedukung, ya wes, hak kalian aku nggak bisa larang. Tapi nggak usah menjatuhkan orang lain,” tegasnya.

Lagi-lagi Fuji berhasil membuat netizen salut akan sikap dan caranya menanggapi sebuah kabar yang menyeret namanya. Bahkan cara jawab Fuji yang dinilai cerdas membuat sosok sang ayah H. Faisal ikut dipuji berhasil dalam mendidik dan membesarkannya.

Cantik luar dlm,” puji @dewi*****. “Cerdas dan berkelas,” kata @roro*****. “Fuji emng hebat, di nyiyirin ga prnh bls loh terlihat kn mna kualitas yg keren,” sambung akun @zazkia******. “Pak Faisal berhasil mendidik anak2nya dgn baik.. Keren semua lho attitude nya.. Salut,” timpal akun @qanita******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait