Mulai Ikut Stripping, Oki Setiana Dewi Bongkar Curhatan Lucu Teuku Ryan Soal Ria Ricis
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi kini juga jadi tempat curhat sang adik ipar alias suami Ria Ricis, Teuku Ryan. Oki pun membocorkan salah satu curhat lucu dan manis dari Ryan soal Ria Ricis.

WowKeren - Oki Setiana Dewi memberi sedikit bocoran mengenai hubungan manis rumah tangga sang adik bungsu, Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Jadi pasangan baru, Oki Setiana Dewi dibuat gemas dengan kemesraan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Salah satunya soal Teuku Ryan yang curhat tak bisa lama-lama berpisah dari Ria Ricis.

Hal itu terungkap lewat salah satu vlog terbaru di channel YouTube The Sungkars Family. Dalam video tersebut, Oki membeberkan hubungan manis Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Shireen Sungkar.

Oki rupanya sempat dicurhati Ryan soal pertemuannya dengan Ria Ricis yang terbatasi oleh pekerjaan. Seperti diketahui, Teuku Ryan kini ikut terjun ke dunia entertainment dan mulau syuting stripping. Shireen pun dibuat tertawa dan gemas dengan cerita Oki soal Ryan yang meminta bisa pulang syuting sore karena ingin bertemu Ria Ricis.


"Masalahnya itu Ryan sekarang lagi stripping, Alhamdulillah (rezeki). Tapi kemarin Ryan sempet bilang gini, 'Mba Oki gimana ya Ryan ini stripping, Ria malem-malem siapa yang nemenin, boleh nggak ya aku request pulangnya syuting sore?'. Hmm. dikira PH (production house), PH siapa?" ungkap Oki Setiana Dewi di vlog Shireen baru-baru ini.

Mendengar penuturan Oki, Shireen pun tertawa gemas. Ia juga mengucapkan selamat datang ke jam kerja industri entertainment yang super padat pada Teuku Ryan.

"Iih lucu banget. Selamat datang di dunia sinetron dan jam (kerja) nya," ujar Shireen Sungkar.

Oki pun memberi sedikit penjelasan pada adik iparnya itu mengenai sistem dan budaya kerja di dunia entertainment. Oki pun menasihati Teuku Ryan untuk totalitas dalam pekerjaannya. Ia juga meminta Ryan untuk tetap bersyukur atas rezekinya meski harus berpisah lebih lama dengan Ria Ricis.

"Jadi kemari dijelasin kalau stripping emang harus udah totalitas lah untuk memberikan diri kita kepada pekerjaan itu. Tapi ya mencari rezeki, ya Alhamdulillah," pungkas Oki.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru