Ketemu Park Myung Soo di Sauna, Suga BTS Kaget Banget Gara-Gara Ini
Selebriti

Park Myung Soo mengungkapkan kisah bagaimana ia tidak sengaja bertemu dengan Suga di sauna. Komedian itu menambahkan bahwa Suga terkejut saat melihat putrinya.

WowKeren - Park Myung Soo baru-baru ini berbicara tentang pertemuannya yang tidak disengaja dengan Suga BTS (Bangtan Boys). Komedian populer itu sukses mengejutkan Suga karena suatu alasan.

Park Myung Soo mengungkapkan kisah bagaimana ia terkejut ketika secara tidak sengaja bertemu dengan Suga di sauna. Ia menambahkan bahwa Suga juga terkejut melihat putrinya yang bernama Park Min Seo.

Dalam video yang diunggah di saluran YouTube "Halmyungsoo" pada 28 Desember, Park Myung Soo awalnya melakukan konten tebak-tebakan nama-nama member BTS. Melihat foto-foto mereka, ia dengan mudah menebak nama Jungkook, V dan Jin.

Namun Park Myung Soo ragu dan gagal mendapatkan jawaban yang tepat saat foto RM (Rap Monster) keluar. Sejak itu, ia mulai salah menebak nama satu per satu member.


Namun ketika gambar Suga muncul, Park Myung Soo segera menjawab, "Suga," dan mengungkapkan bahwa ia baru saja bertemu dengannya. "Belum lama ini, seorang pria muda berambut pirang menyapaku di sauna. Kemudian dia memperkenalkan, 'Aku Suga BTS,'" ujarnya.

Park Myung Soo melanjutkan, "Kalau dipikir-pikir, aku tidak percaya BTS akan datang ke tempat seperti ini. Jadi aku mencari gambar Suga di internet dan membandingkannya langsung dengan wajahnya. Saat itulah aku menyadari bahwa aku benar-benar bertemu dengan member BTS."

"Yang lebih menarik adalah putriku sedang menunggu di lantai satu. Aku keluar dari sauna. Aku menyapa putriku dan berkata, 'Ini Suga BTS.' Tiba-tiba, putriku menjadi tidak bisa berkata-kata," imbuhnya.

"Suga juga terkejut. Suga sangat terkejut karena Min Seo memiliki tinggi 166cm. Dia pikir putriku masih bayi, tapi dia sangat tinggi," katanya. Putri Park Myung Soo, Park Min Seo lahir pada 2008. Artinya saat ini ia berusia 13 tahun.

"Min Seo pasti juga kaget ketemu dengan Suga di sauna," komentar netizen. "Aku sangat cemburu karena dia bisa bertemu Suga," tambah netizen lain. "Mungkin karena Suga menonton 'Infinity Challenge' jadi dia pikir Min Seo masih kecil. Padahal tingginya sudah 166 cm," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait