Rizky Billar Minta Maaf Terlalu Fokus dengan Haters Hingga Lupakan Hal Mengharukan
instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar langsung dibuat terharu usai mendapatkan perlakuan begini, hingga minta maaf gara-gara merasa telah melupakannya dan terlalu fokus kepada segelintir pembenci.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Kejora (Lesti Andryani) tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran buah hati pertama mereka. Lesti diketahui harus melahirkan sang buah hati secara prematur lantaran kondisi kesehatannya yang menurun akibat kelelahan. Anak pertama Lesti dan Billar pun akhirnya lahir di tanggal 26 Desember 2021.

Hingga saat ini Billar dan Lesti rupanya justru kompak untuk menyembunyikan paras hingga nama sang buah hati. Tak pelak kelahiran bayi yang dipanggil baby L ini membuat publik penasaran bukan main.

Sayangnya di tengah momen bahagianya, Billar sempat dibuat naik pitam karena ulah jari pedas netizen. Suami Lesti Kejora ini langsung ngamuk usai sang istri dan kelahiran anak mereka digunjing.

Setelah kejadian itu, Rizky Billar sendiri agaknya sudah semakin tenang. Hal ini terlihat dari unggahan Insta Stories terbarunya baru-baru ini. Pasalnya Bilar dibuat terharu dengan perlakuan para fans kepadanya.

Dalam unggahannya tersebut Rizky Billar mengatakan dirinya merasa begitu terharu dengan dukungan dan perhatian yang diberikan oleh para penggemar. “Masyaallah terharu, ternyata banyak banget yang support dan mendoakan yang baik-baik,” tulis Rizky Billar di Instagram @rizkybillar, Rabu (29/12).


Rizky Billar Minta Maaf Terlalu Fokus dengan Haters Hingga Lupakan Hal Mengharukan

Insta Stories/@rizkybillar

Selanjutnya Billar bahkan sampai menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemarnya. Ia mengaku tak sadar hingga lupa akan banyaknya dukungan fans yang banjir berdatangan gara-gara terlalu fokus dengan sang haters.

Mohon maaf belakangan saya terlalu fokus dengan segelintir pembenci, Sampai lupa dengan orang2 yang selalu mendukung dan mendoakan kami,” ujarnya.

Rizky Billar lantas tak lupa untuk membalas kebaikan para penggemar tersebut dengan balik menuliskan doa baik. “Semoga kalian selalu dimudahkan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan keberkahan oleh Allah,” pungkasnya.

Sebelumnya Rizky Billar diketahui meradang dan “semprot” haters yang menggunjing kelahiran buah hatinya. Ia bahkan mengaku sampai gemetar lantaran sakit hati mengetahui istri dan anaknya dikomentari miring.

Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan ke iri-an dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain,” tulis Billar kala itu di Insta Stories seraya mengumbar isi DM jahat dari sang haters. “Dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi mereka dan kode etik,” tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru