Konser TWICE Semakin Meriah Dihadiri Para Idola K-Pop Lain, Ada Lisa BLACKPINK Hingga (G)I-DLE
Twitter/JYPETWICE
Musik

Kemeriahan acara konser solo TWICE bertajuk 'III' telah sukses besar diselenggarakan pada 25 dan 26 Desember. Penggemar semakin senang mengingat banyaknya para idola K-Pop lainnya menyaksikan penampilan girl grup ini.

WowKeren - Pertunjukan konser solo TWICE di seluruh dunia telah menarik perhatian dunia. Tidak hanya penggemar, tetapi deretan artis K-Pop pun juga menunjukkan antusias mereka untuk menyaksikan konser TWICE yang megah itu.

Seperti diketahui, TWICE memulai tur dunia ke-4 mereka bertajuk "III" di Seoul pada 25 dan 26 Desember lalu. Selama konsernya, deretan para artis tampak ikut menghadiri acara konser tersebut.

Terungkap sebelumnya, bahwa member dari VIVIZ yakni Eunha dan SinB datang ke acara ini. Kemudian J.Y. Park (Park Jin Young) dan aktris Jung Hye Sung terlihat di hari pertama konser TWICE pada 25 Desember.

Kemudian, pada tanggal 26 Desember, TWICE berhasil menyelesaikan konser dua hari mereka di KSPO Dome di Seoul. Tampak ada kehadiran Lisa BLACKPINK (Black Pink), Minnie, Miyeon dan Shuhua (G)I-DLE, ITZY, Felix Stray Kids dan band grup K-Pop rookie Xdinary Heroes.

Tidak berhenti disitu, terlihat juga bahwa mantan kontestan "Street Woman Fighter" yakni Yubin dan Lee Jung Lee YGX terlihat menghadiri konser hari kedua TWICE. Bahkan anggota NiziU juga telah menonton konser TWICE online melalui Beyond Live seperti yang disebutkan di Bubble.


Konser TWICE Semakin Meriah Dihadiri Para Idola K-Pop Lain, Ada Lisa BLACKPINK Hingga (G)I-DLE

Sumber: Allkpop

Keseruan menonton konser ini dibagikan oleh beberapa idola K-Pop kepada penggemar mereka. Salah satunya Minnie yang tampak mengunggah foto mereka sedang memegang tiket konser di update Instagram story baru-baru ini. Lee Jung Lee juga membagikan foto dirinya memegang spanduk konser.

Sementara itu, baik penggemar TWICE hingga para idola grup yang datang ke acara tersebut memuji persahabatan mereka satu sama lain. Penggemar berbondong-bondong meramaikan hal ini di media sosial.

"Lisa memang dekat dengan semua member TWICE," komentar penggemar. "Persahabatan ini sangat unik, JY Park tampak sedang memantau gadis-gadis mereka," tulis lainnya. "Lisa menghabiskan malam natalnya dengan teman-temannya. Ini sangat seru!" komentar penggemar lainnya.

"Lucunya Minnie membagikan foto jika ia sedang menonton konser TWICE," tulis penggemar. "Mereka saling mendukung satu sama lain. Aku senang konser TWICE dihadiri banyak artis terkenal seperti mereka," komentar lainnya. "Felix ikut? Omo omo, ini sangat menyenangkan!" tulis lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait