Postingan Cita Citata Pamer Uban Digeruduk Netizen, Diingatkan Soal Hari Kiamat
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata memperlihatkan sehelai rambutnya yang sudah memutih lewat postingan Instagram. Ia menyebut uban adalah pengingat usia yang berkurang di dunia.

WowKeren - Cita Citata memperlihatkan rambutnya yang sudah memutih. Ia pamer sehelai uban lewat postingan Instagram terbaru.

Dalam unggahan tersebut, Cita menyebut uban sebagai pengingat umur yang semakin berkurang. Pelantun "Goyang Dumang" ini kemudian mempertanyakan kebenaran anggapan soal uban yang dicabut malah akan bertambah banyak.

"Pengingat umur semakin berkurang dan beban semakin bertambah .. " tulis Cita Citata di postingan Instagram pada Selasa (28/12). "Bener ngga sih di cabut katanya bakal tambah banyak?"

Postingan Cita tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen membenarkan anggapan uban yang dicabut maka akan bertambah banyak. Sementara itu ada juga netizen yang mengingatkan Cita untuk tidak mencabut uban sesuai ajaran hadis.


"Neng mah masih muda atuh cusss irit jd ngk usah high light rambut lagi ah k salon," kata Kristina. "Udah di high light aja ,jangan dicabut masih muda cantik," sambung akun @dwi***. "Klo bisa jgn dicabut neng uban nya itu buat penerang kita di akhirat kelak..." tambah akun @aisyah***.

"Janganlah mencabut uban. Tidaklah seorang muslim yang memiliki sehelai uban, melainkan uban tersebut akan menjadi cahaya baginya pada hari kiamat nanti (HR. Abu Daud). Jangan cabut lagi ya kak cita, dari haditsnya ga boleh," komentar akun @gg***. "Ya mbak nambah banyak,jangan dicabut mbak," imbuh akun @doy***.

Cita Citata

Instagram

Sementara itu beberapa waktu lalu Cita sempat emosi karena wajahnya diejek makin aneh dan kurang cantik. Ia memberi pernyataan tegas.

"Ini kenapa si kalian pada kenapa sih? bilang muka ku beda.. ya jelas bedalah dulu sama sekarang, potongan rambut juga beda," tulis Cita kesal. "Sekarang aku makin tua, kalo muka ngga berubah dari bayi sampe dewasa baru di pertanyakan, apa aku makan darah atau makan orang!"

Diakui Cita, hingga kini ia mengaku masih belum pernah operasi plastik. Kecantikan Cita diperolehnya dari rutinitas menggunakan skincare. "Muka asli ngga d apa2in cuma pake skincare! Repoooooooooooooooot!!!!!" lanjutnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait