Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver Akhirnya Resmi Bercerai Usai 10 Tahun Pisah Ranjang
AFP/Nicolas Asfouri
Selebriti

Perceraian Arnold Schwarzenegger dan sang istri, Maria Shriver akhirnya telah resmi disahkan pengadilan. Yang mana, keduanya sudah pisah ranjang sejak 10 tahun silam karena skandal perselingkuhan.

WowKeren - Aktor sekaligus mantan Gubernur California yakni Arnold Schwarzenegger akhirnya telah resmi bercerai dari sang istri, Maria Shriver. Pasalnya, pengadilan telah meresmikan perpisahan pasangan ini sah di mata hukum.

Yang mana, Arnold dan Maria telah resmi bercerai usai 10 tahun pisah ranjang serta mengurus semua persyaratan cerai mereka. Pasangan yang menikah pada 1986 silam itu diketahui telah dikaruniai 4 anak yang sudah dewasa dan sebagian dari mereka telah menikah serta melahirkan buah hati.

TMZ melaporkan jika seorang hakim telah menandatangani semua dokumen cerai Arnold dan Maria. Kini, Pengadilan Tinggi Los Angeles telah telah resmi menetapkan Arnold dan Maria bukanlah pasangan suami istri lagi.

Menurut laporan, perceraian Arnold dan Maria memasuki proses pengadilan yang berlarut-larut lantaran rumitnya pembagian harta gono-gini milik keduanya. Ditambah lagi, Arnold dan Maria tak memiliki perjanjian pranikah. Itu mengapa, proses perceraian mereka berjalan sangat panjang.


Diketahui, harta gono-gini yang harus dibagi rata untuk Arnold dan Maria sebesar 400 juta USD atau setara dengan Rp 5 triliun. Yang mana, masing-masing dari mereka akan mendapat Rp 2,5 triliun.

Bila berkilas balik ke belakang, Maria menggugat cerai Arnold pada Juli 2011. Yang mana, Arnold ketahuan berselingkuh dengan seorang pengurus rumah tangga mereka yang bernama Mildred Patricia Baena.

Bayi Arnold dan Mildred kemudian lahir dan anak itu diketahui bernama Joseph Baena. Kini, usia Joseph telah menginjak angka 24 tahun. Maria kemudian marah dan menggugat cerai Arnold lantaran merasa ditipu dalam pernikahan mereka.

Tak lama setelah skandal itu, Arnold pun merilis permintaan maaf untuk publik sekaligus anak dan istrinya, Maria. Ia mengaku bersalah telah melukai hati keluarga kecilnya dan siap menerima semua konsekuensinya.

"Saya mengerti dan pantas merasakan kemarahan dan kekecewaan di antara teman-teman dan keluarga saya," ujar Arnold dalam sebuah pernyataan di masa lalu. "Tidak ada alasan dan saya bertanggung jawab penuh atas luka yang saya sebabkan. Saya telah meminta maaf kepada Maria, anak-anak saya dan keluarga saya. Saya benar-benar minta maaf."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait