Lim Soo Jung Ngadu Diusir Lee Do Hyun di Lokasi Syuting 'Melancholia'
tvn
TV

Proses sempat syuting terganggu oleh suara keras pesawat yang lewat. Namun pasangan utama 'Melancholia' ini tetap profesional dengan acuh tak acuh menerima kesalahan itu.

WowKeren - "Melancholia" belum lama ini merilis video di balik layar dari proses syuting episode ke-13 dan 14. Video dimulai dengan adegan mellow antara Lim Soo Jung dan Lee Do Hyun. Proses sempat syuting terganggu oleh suara keras pesawat yang lewat.

Namun pasangan utama "Melancholia" itu tetap profesional dengan acuh tak acuh menerima kesalahan tersebut. Adegan indah berlanjut saat keduanya secara romantis tinggal di luar menikmati salju. Begitu kamera berhenti berputar, para aktor tertawa terbahak-bahak tentang betapa salju menggelitik wajah mereka.

Saat berbagi makanan, sutradara meminta Lee Do Hyun untuk mengimprovisasi kalimat yang sesuai dengan komentar Lim Soo Jung, "Rasanya enak". Lee Do Hyun bercanda, "Ini aku," sebelum melanjutkan, "Kamu pikir aku hanya pandai matematika?"

Keduanya melanjutkan dengan adegan di dapur saat Lim Soo Jung bertanya, "Haruskah kita membuat nasi goreng kimchi?" Lee Do Hyun menjawab, "Aku akan melakukannya." Kocaknya Lim Soo Jung merasa diusir dan mengadu kepada staf "Melancholia". "Dia menyuruhku untuk pergi! Dia menyuruhku keluar dari dapur!" teriak Lim Soo Jung.


Kemudian Jin Kyung dan Jang Hyun Sung menemukan jalan mereka ke lokasi syuting saat mereka dicari oleh Ahn Sang Woo. Pria itu mengucapkan selamat tinggal pada Jin Kyung dengan menjelaskan bahwa mereka tidak akan bertemu satu sama lain karena tidak memiliki adegan yang tumpang tindih lagi.

Jang Hyun Sung bercanda dari samping, "Di masa depan, kamu tidak akan bergabung dengan drama yang dibintangi Jin Kyung?" Ahn Sang Woo dengan bercanda menjawab, "Ssst… sudah kubilang untuk tidak mengatakan apa-apa."

Melihat riasannya yang berdarah, Shin Soo Yeon bertanya, "Bukankah aku terlihat seperti zombie? Haruskah aku membuat film 'Whispering Corridors'?" Ketika Lee Do Hyun bergabung dengan lokasi syuting, dia bergegas berkeliling selama waktu istirahat untuk bercanda membawa Shin Soo Yeon berbagai sayuran dari sekitar kelas.

Setelah berlarian dengan kacau, dia lupa dari mana asal keranjang sayuran itu dan dengan malu-malu bertanya kepada kameramen di balik layar, "Bisakah kamu menghentikan rekaman dan memundurkannya (agar aku bisa memeriksa di mana itu)?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait