Once Mekel Ikut Doakan Ari Lasso Cepat Sembuh, Akui Merasa Kehilangan
Instagram/oncemekelofficial
Selebriti

Once Mekel ikut menyampaikan dukungan dan doa untuk kesembuhan sahabat sekaligus rekan bermusiknya, Ari Lasso. Once pun berharap Ari Lasso segera pulih dan berkarya lagi.

WowKeren - Ari Lasso hingga saat ini masih harus menjalani perawan kemoterapi karena kanker langka yang dideritanya. Ari Lasso pun aktif membagikan update perkembangan mengenai kemoterapi yang dijalaninya. Tak ayal, kondisi kesehatan Ari Lasso itu turut membuat keluarga dan para sahabat ikut khawatir.

Salah satunya adalah rekan seprofesinya, Once Mekel. Mantan vokalis Dewa 19 itu pun berharap Ari Lasso dapat segera pulih.

"Saya belum update lagi (perkembangan Ari Lasso). Saya agak khawatir juga ya kalau saya telepon, takut mengganggu waktu istirahatnya. Saya mendoakan buat sahabat kita, Ari Lasso semoga bisa pulih kembali, bisa aktif kembali, bisa ceria seperti biasanya dulu sebelum sakit," tutur Once Mekel saat ditemui di kawasan Rawamangun pada Rabu (29/12) kemarin.

Once pun mengaku jika ia dan teman-teman yang lain merasa sangat kehilangan saat Ari Lasso sakit. Pasalnya, Ari Lasso seolah menghilang dari semua aktivitasnya karena harus fokus pada penyambuhan diri. Karena itu, Once sangat berharap Ari Lasso dapat segera pulih agar dapat segera kembali ke panggung hiburan Tanah Air.


"Jadi pas dia sakit itu memang kita merasa kehilangan banget. Ari Lasso tidak ada di panggung-panggung, di Youtube, media sosial, tidak seaktif dulu, ya," ungkap Once.

"Yang jelas kepada sahabat saya, Ari Lasso, saya ingin mendoakan agar terus semangat, kita terus mendoakan untuk kesembuhan yang total dan kepulihan sahabat saya, Ari Lasso, semoga cepat sembuh, kembali lagi ke panggung, dan berkreasi," ucap Once memberikan pesan dukungan dan doa untuk Ari Lasso.

Once Mekel pun juga mengaku rindu dengan kelucuan Ari Lasso. Bagi Once, Ari Lasso merupakan sosok yang sangat peduli terhadap teman-temannya.

"Lucunya itu (yang dikangenin). Dia orangnya sangat memberikan empati terhadap teman-teman. Kayak dulu ibu saya meninggal, dia orang pertama yang nelepon saya. Dia sangat peduli dengan teman-temannya,"pungkas Once Mekel.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait