Celine Evangelista Sambut 'Putra' Ketiga Dalam Keluarga Kecilnya, Nama Ivan Gunawan Terseret
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista menceritakan tentang hatinya yang tergerak sehingga memutuskan untuk menambah momongan. Unggahan Celine ini sontak diserbu netizen yang heboh.

WowKeren - Celine Evangelista mengunggah postingan mengejutkan dalam postingan Instagram terbaru. Dalam keterangannya, Celine mengatakan hatinya tergerak untuk menambah momongan. Ia menyebut sosok yang digendongnya di unggahan foto adalah putranya yang ketiga.

"Syukur atas segala hikmat yg Tuhan berikan kepada ku dan keluarga.. sehingga hatiku bergerak untuk menambah 1lg momongan bayi kecil mungil putra ke 3 ku," tulis Celine Evangelista di postingan Instagram pada Rabu (29/12).

Mantan istri Stefan William ini pun berharap kehadiran sosok sang "buah hati" bisa membuat keluarga kecilnya bahagia. "Mudah2an kehadiranmu selalu menjadi kebahagiaan keluarga," pungkas Celine.


Postingan Celine langsung digeruduk netizen. Namun tak sedikit netizen yakin sosok yang digendong Celine tersebut adalah sebuah boneka.

Netizen ramai mengaitkan Celine dengan Ivan Gunawan yang punya boneka dan dianggapnya seperti anak kandung sendiri. Beberapa netizen juga bingung dengan tren para artis yang "adopsi" boneka sebagai anak.

Celine Evaneglista

Instagram

"Lagi musim adopt baby doll," kata akun @kania***. "Ketularan om igun ya kak celine dd boneka," sambung akun @murny***. "Ini kayanya pd teknik marketing deh soalnya artis ngadopt semua," seru akun @niii***.

"Knp artis sekarang pda doyan boneka?" tambah akun @dara***. "Gimana sihh , gue bingung dehh ,knp pada ngangkat boneka jd anak sihh nihh artis" , tlg yg paham jelasin ke akh yaa ..." imbuh akun @lvn***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru