Banjir Dukungan, Lucinta Luna Ungkap Impian Punya Calon Suami Seganteng Caesar Hito dan Teuku Ryan
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Unggah foto bareng Caesar Hito dan Teuku Ryan suami Ria Ricis, Lucinta Luna ungkap keinginan bisa memiliki calon suami yang berparas tampan seperti keduanya.

WowKeren - Lucinta Luna memang tak ada habisnya memantik perhatian. Terbaru, ia mencuri perhatian lewat unggahan foto teranyar yang dibagikannya di Instagram.

Rupanya Lucinta Luna baru saja mengunggah foto bersama sejumlah teman selebritinya. Mulai dari Immanuel Caesar Hito, Felicya Angelista, Ria Ricis serta suaminya, Teuku Ryan.

Dalam foto, Lucinta Luna berada di tengah-tengah pasangan tersebut sambil berpose ceria. Yang mengejutkan, Lucinta Luna rupanya mengungkapkan keinginan yang tak terduga. Pasalnya, Lucinta Luna berharap bisa mendapatkan calon suami yang setampan Caesar Hito dan Teuku Ryan.

"Ya Allah kapan ya aku punya calon suami yang ganteng ganteng seperti mereka. Yang menyayangi istri istrinya," tulis Lucinta Luna, Rabu (29/12).


Tak disangka, banyak netter ramai memberikan dukungannya pada Lucinta Luna. Mereka pun meminta Lucinta Luna agar bersabar menantikan calon suaminya. Tak cuma itu, netter juga ramai mendoakan agar Lucinta Luna bisa segera bertemu dengan jodohnya pada tahun 2022 mendatang.

Rupanya tak ada netter yang mencibir impian Lucinta Luna tersebut. Padahal diketahui, santer rumor yang menyebutkan jika Lucinta Luna adalah seorang transgender.

"Sabar ratuu nnti ada pangeran bermobil putih," tulis akun @do*****za. "Soon lah ya Aamiin," komentar akun @wh*****ls.

"Insya allah tahun depan ratu," sambung akun @wa*****iy. "2022 pasti ratu salomeh dapat cowok ganteng deh," imbuh netter dengan akun @ri*****ui.

Di antara banyaknya komentar netter tersebut, Lucinta Luna mendadak dijodohkan dengan Kiwil. "Ini mas @kiwilcomedy," tulis production manager Trans TV, Jesika Desaratu. "Yang bener aja si bu jessss," balas Lucinta Luna.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru