Han Ji Min Alami Banyak Pengalaman Cinta Sepihak Gara-Gara 'Happy New Year'
Naver
TV

'Happy New Year' adalah film yang menceritakan tentang orang-orang yang mengunjungi Hotel Emross dengan cerita berbeda dan menciptakan hubungan dengan cara mereka sendiri.

WowKeren - Han Ji Min belum lama ini melakukan wawancara dengan media Star News membahas aktingnya dalam film "Happy New Year (2021)". Aktris kelahiran tahun 1982 itu memerankan karakter So Jin, seorang manajer hotel.

Berlatar di sebuah hotel selama akhir tahun ketika banyak orang tinggal, pergi, bertemu, dan putus satu sama lain, "Happy New Year" adalah film yang menceritakan tentang orang-orang yang mengunjungi Hotel Emross dengan cerita berbeda dan menciptakan hubungan dengan cara mereka sendiri.

Han Ji Min berbicara tentang pesona karakternya So Jin. Aktris cantik ini mengatakan, "Aku telah memainkan karakter yang menerima begitu banyak cinta dan yang berada dalam hubungan dua arah sepanjang karierku."

"Sekarang berada dalam situasi yang tidak punya pilihan selain menahan cinta pada diri sendiri, ragu untuk mengaku, dan bahkan memberi selamat kepada seorang teman atas pernikahannya, aku menemukan ini pengalaman akting yang baru dan menarik," ujar Han Ji Min.


Han Ji Min kemudian mengungkapkan bahwa dia mendapatkan banyak pengalaman tentang cinta bertepuk sebelah tangan. "Karakterku menikmati kesendirian sejak masa sekolah dasar. Kupikir dia mengalami kesulitan sendirian dan tidak bisa mengekspresikan dirinya," ucap Han Ji Min.

"Tidak peduli siapa yang dia suka, dia hampir tidak bisa mengungkapkan isi hatinya karena takut akan ditolak atau hubungan menjadi canggung dan akan sulit untuk bertemu lagi. Jika orang lain mengaku lebih dulu, dia mungkin mendapatkan lebih banyak keberanian untuk memulai hubungan setelah itu," lanjut Han Ji Min.

"Dia akan mengungkapkan perasaannya ketika jatuh cinta, tetapi cenderung melambat dan banyak ragu sebelum memulai hubungan romantis. Saat memerankan So Jin di 'Happy New Year', aku mulai berpikir bahwa ingin lebih percaya diri untuk mengaku jika aku menyukai seseorang sebelum terlambat," pungkas Han Ji Min.

Sementara itu, "Happy New Year" sudah dirilis sejak 29 Desember kemarin. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru