Hibur Publik Vatikan, Cara Anggun C Sasmi Jabat Tangan Paus Fransiskus Ramai Jadi Omongan
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun C Sasmi membagikan potret saat diberi kesempatan menghibur rakyat Vatikan hingga bertemu dengan Paus Fransiskus. Momen keduanya bersalaman pun jadi sorotan netter.

WowKeren - Anggun C Sasmi mendapat kesempatan langka bisa menghibur publik Vatikan dalam acara pembukaan pagelaran musik Concerto di Natale. Momen itu terjadi saat perayaan Natal 25 Desember lalu.

Pada kesempatan itu, Anggun menyanyikan lagu "Silent Night" dalam versi Bahasa Indonesia di hadapan publik Vatikan. Ibu satu anak itu tampak anggun mengenakan gaun bernuansa emas.

"Bernyanyi 'Malam Kudus' atau 'Silent Night' dalam bahasaku, Bahasa Indonesia, untuk pembukaan Concerto di Natale di Vatikan, membuat momen ini menjadi lebih istimewa bagiku. Bersama sosok penuh talenta, Francesca Michielin," ungkap Anggun dalam unggahannya, Senin (27/12).

Tak cuma itu, Anggun juga kembali diberi keistimewaan saat diperbolehkan bertemu langsung dengan Paus Fransiskus. Raut bahagia dan rasa haru terlihat jelas di wajah Anggun, apalagi ia bisa bertatap muka dalam jarak yang sedemikian dekat dengan Paus asal Argentina yang berusia 85 tahun itu.


Namun ada hal yang seketika menjadi sorotan netizen saat Anggun membagikan potretnya bersama Paus Fransiskus di Instagram. Banyak yang membicarakan cara Anggun ketika menjabat tangan Uskup Roma dan pemimpin Gereja Katolik di seluruh dunia tersebut.

Di mana Anggun dengan sopannya meletakkan tangan kirinya di dada sebagai tanda hormat. Anggun lantas mengungkapkan kesan pertamanya bertemu Paus Fransiskus. Ia menilai Paus merupakan sosok yang lembut dan penuh cinta.

"Aku merasa sangat terhormat telah bertemu dengan Paus Fransiskus. Paus berbicara secara lembut, terlihat tepat di mataku, tersenyum dan aku bisa merasakan cinta kasih, kemanusiaan, dan kebaikannya. Momen yang tak terlupakan Pope Francis @franciscus," kata Anggun.

"Respect mbaak," komentar Rossa. "Mbak Anggun juga sangat rendah hati, cara meletakkan tangan di dadanya, kejawen banget," puji netizen. "Duta toleransi," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait