Terbiasa Solo, Begini Kesan BoA Resmi Jadi Member Grup Girls on Top
Instagram/boakwon
Musik

Selama berkarier lebih dari 20 tahun, BoA mengakui jika dirinya tidak pernah bekerja sama dengan girl grup sehingga masuk ke dalam lineup Girls on Top atau GOT ini memberikan kesan berbeda.

WowKeren - Bukan hal yang baru lagi bagi publik mengetahui popularitas seorang solois BoA yang sudah berkecimpung di industri musik sejak awal tahun 2000-an. Dengan perjalanan kariernya yang sangat panjang, baru-baru ini ia bersama agensinya SM Entertainment membuat terobosan baru dengan menjadi lineup di girl grup Girls on Top atau GOT.

Setelah debutnya sejak usia 13 tahun pada tahun 2000, BoA telah berkarier selama 21 tahun sebagai solois. Sepanjang kariernya, ia tidak pernah berkolaborasi dan belum pernah bekerja dalam sebuah grup sebelumnya.

Namun saat ini, dengan proyek girl grup baru Girls On Top, BoA merasakan bagaimana rasanya berada dalam girl grup. Pengalaman ini pun membagikan komentar tentang pengalaman baru ini.

Baru-baru ini, SM Entertainment mengumumkan peluncuran proyek girl grup terbaru mereka Girls On Top yang merupakan unit bergilir yang terdiri dari semua artis wanita di bawah agensi tersebut. Unit pertama yang debut adalah GOT The Beat, yang terdiri dari BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Wendy dan Seulgi Red Velvet, serta Winter dan Karina aespa.


Karena ini akan menjadi pertama kalinya BoA menjadi bagian dari girl grup, ia mencurahkan isi hati melalui Instagram-nya karena sudah bergabung di girl grup tersebut. Tampak BoA mengunggah gambar di balik layar dari syuting video musik mereka. Dalam keterangannya, BoA mengaku bahwa ia masih canggung melakukan pekerjaannya.

"Aku juga merasa canggung dengan diriku sendiri seperti ini," tulisnya membuat penggemar bereaksi. Meskipun solois satu ini merasa canggung, penggemar benar-benar percaya bahwa BoA akan luar biasa dengan unit ini dan bersama-sama memancarkan aura seorang ratu.

Seperti diketahui, GOT the Beat dikabarkan bukan sebuah grup permanen karena menerapkan sistem rotasi. Bisa dibilang, Girls on Top merupakan versi wanita dari girl grup SuperM.

Sementara itu, Girls on Top sendiri akan memberikan penampilan spesial pada 1 Januari dan merilis lagu perdana mereka pada 3 Januari nanti. Ini akan menjadi sub unit SM Entertainment yang berasal dari member dari beberapa girl grup.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru