Gaga Muhammad Beber Kronologi Kecelakaan yang Buat Laura Anna Lumpuh, Akui Sempat Alami Microsleep
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Gaga Muhammad menceritakan bagaimana kronologi saat ia mengalami kecelakaan bersama dengan Laura Anna. Ia pun mengakui bahwa saat menyetir mobil dirinya sempat mengalami microsleep.

WowKeren - Gaga Muhammad kembali menjalani sidang perkara kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Laura Anna lumpuh yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (30/12). Pada sidang kali ini, Gaga sebagai terdakwa membeberkan bagaimana kronologi kecelakaan yang dialaminya.

"Saya bersama Laura ke tempat kelab di daerah SCBD, saya bersama teman, dari situ, sekitar jam 8 (malam), kita pulang, makan di Blok M, nggak lama, sekitar jam 3 (pagi) menuju rumah," kata Gaga Muhammad.

Sementara itu, Gaga juga mengungkapkan bahwa ia sempat mengalami microsleep ketika meyetir. Hingga kemudian saat terbangun ia terkejut melihat ada kendaraan lain di depannya.

Gaga yang semula berniat menginjak rem malah salah menginjak gas. Ia kemudian reflek banting setir ke kanan dan menabrak mobil lainnya. Tabrakan itu pula yang akhirnya mmebuat mobil yang mereka tumpagi terbalik.


"(kejadiannya) KM 10, sempat tertidur, lalu bangun, ada truk di depan, saya akhirnya pencet rem, tapi malah gas. Saya lihat sebelah kanan kosong, banting stir ke kanan, ternyata di kanan ada mobil, terjadi benturan yang sebabkan mobil terbalik," papar Gaga.

Selain itu, Gaga juga mengakui bahwa ia dan Laura sempat mengkonsumsi alkohol bersama teman-teman. "Minum alkohol, minum dua tiga gelas gington (Gin dan Tonic)," ungkap Gaga Muhammad.

Gaga kemudian menyempatka ke Blok M setelah dari klub di SCBD. "Kita makan di mobil (Blok M) karena setiap habis minum sama saya, dia selalu di mobil, tidur, saya nggak mau tinggalkan dia. Iya. Nggak terlalu lama, kasihan, dia tidur soalnya. 15 menit, pulang," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru