Suami Ingin Punya Anak Perempuan, Ikke Nurjanah Pertimbangkan Soal Usia
Instagram/ikkenurjanah0518
Selebriti

Ikke Nurjanah berbagi cerita mengenai rencananya dengan sang suami untuk menambah momongan. Ikke Nurjanah pun mengungkap keinginan sang suami untuk punya anak perempuan.

WowKeren - Ikke Nurjanah diketahui telah menikah lagi di awal tahun 2021 lalu. Kini, Ikke pun masih menikmati waktu berdua dengan sang suami, Karlie Fu. Tapi sepertinya Ikke Nurjanah juga sudah memikirkan rencana untuk memiliki momongan.

Ikke Nurjanah berencana memiliki momongan untuk tahun 2022 mendatang. Suami Ikke Nurjanah rupanya juga mengungkap keinginannya untuk memiliki seorang anak perempuan.

Meski begitu, Ikke Nurjanah pun hanya bisa berusaha dan tetap berserah diri pada Tuhan. Apalagi jika mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Ya, kalau momongan suami saya pingin punya anak perempuan kalau saya udah Lillahi Taala karena usia saya," kata Ikke Nurjanah saat ditemui di kawasan Rawamangun, dilansir dari Insertlive.com pada Kamis (30/12).


Meski begitu, Ikke Nurjanah kemudian menjelaskan bahwa sang suami sebenarnya tak pernah memaksa dirinya harus memiliki momongan. Ia pun mengaku juga masih belum memikirkan rencana untuk melakukan bayi tabung untuk mendapat momongan. Ikke Nurjanah masih ingin menikmati semua proses pernikahan dan rumah tangganya dengan sang suami secara santai.

"Suami saya itu pingin tapi tidak memaksa dan ini dinikmati aja. Nggak sih, belum ada program bayi tabung tapi ya lihat aja tahun depan kalau Tuhan mengharuskan program ya program. Kalau usaha iya dinikmatin disyukurin," pungkas mantan istri Aldi Bragi (Aldi Wahab) tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Karlie Fu dan Ikke Nurjanah mengumumkan pernikahan mereka pada pada 5 Februari lalu. Tapi faktanya Ikke dan Karlie sudah menikah sejak bulan Januari. Pernikahan keduanya dilakukan secara sederhana dengan dihadiri pihak keluarga dan kerabat dekat.

Ikke akhirnya melabuhkan hatinya pada Karlie setelah 14 tahun menjalani kehidupan sendiri. Ikke mantap menerima pinangan Karlie setelah menjalin hubungan selama 3 bulan. Karlie Fu sendiri dikenal sebagai duda beranak dua yang pernah bekerja sebagai road manager untuk Trio Lestari.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait