Gaya Parenting Kylie Jenner dan Travis Scott Jelang Kelahiran Anak Kedua Terungkap
Selebriti

Kylie Jenner dan Travis Scott semakin kompak menjadi orangtua yang baik menjelang kelahiran anak kedua mereka yang semakin dekat. Lantas apa kata kerabat soal gaya parenting keduanya?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kylie Jenner dan Travis Scott (II) diketahui tengah berbahagia lantaran akan segera menyambut kelahiran anak kedua mereka. Pasalnya, waktu kelahiran adik Stormi Webster dilaporkan sudah sangat dekat.

Kerabat Kylie dan Travis pun mengungkapkan jika pasangan tersebut semakin saling menyayangi serta kompak sebagai orangtua. Kylie disebut semakin menunjukkan sifat keibuannya sementara Travis lebih bijak lagi sebagai ayah.

Travis dan Kylie disebut bekerja sama demi menjadi orangtua yang baik untuk Stormi dan calon bayi kedua mereka yang segera lahir. Keduanya juga diklaim semakin dewasa dalam mengambil sikap dan keputusan pola asuh untuk anak-anak mereka.

"Kylie sangat keibuan, dan Travis juga sangat kebapakan," beber sumber terdekat kepada Us Weekly. "Mereka berdua sangat terlibat dalam hal keluarga dan bekerja dengan sangat baik sebagai orang tua bersama. Mereka sangat efisien."

Kerabat pasangan itu membenarkan jika Kylie semakin belajar banyak hal demi menjadi ibu yang baik. Ia belajar dari pengalamannya mengurus Stormi serta pengalaman para kakaknya seperti Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian yang telah lebih dulu memiliki banyak anak.


"Dia (Kylie) telah belajar banyak tentang menjadi seorang ibu dalam prosesnya," ujar sumber itu lagi.

Travis kabarnya pun telah memutuskan untuk tinggal bersama Kylie demi memantau 24 jam sang kekasih yang tengah hamil. Pasalnya, Travis semakin khawatir menjelang kelahiran anak keduanya.

"Kylie dan Travis telah tinggal di rumah bersama, mendapatkan persiapan akhir bersama untuk kedatangan bayi mereka," ungkapnya.

Travis juga dikabarkan semakin memperhatikan keperluan dan perlengkapan kehamilan Kylie. Kini, pasangan itu banyak menghabiskan waktu bersama sebagai keluarga.

"Travis sangat mendukung seluruh kehamilan, tapi sekarang dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan Kylie sebagai sebuah keluarga," terang sumber itu lagi.

Kylie kabarnya juga lebih memilih menghabiskan sebagian aktivitasnya di rumah. Hal itu lantaran Kylie ingin menjaga kesehatannya saat hamil agar tetap baik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru