Tak Hanya di 'The Matrix', Carrie-Anne Moss Ternyata Ingin Susul Keanu Reeves di 'John Wick'
imdb
Film

Lawan main Reeves di waralaba 'The Matrix', Carrie-Anne Moss yang memerankan Trinity, baru-baru ini mengakui kecintaannya pada 'John Wick' dan mengungkapkan minatnya untuk bergabung.

WowKeren - Ketika "John Wick: Chapter 2" tayang pada tahun 2017 lalu, penonton melihat aktor Keanu Reeves bersatu kembali dengan mantan lawan mainnya di "The Matrix", Laurence Fishburne". Namun itu mungkin bukan satu-satunya reuni Matrix untuk waralaba.

Lawan main Reeves di waralaba "The Matrix", Carrie-Anne Moss yang memerankan Trinity, baru-baru ini mengakui kecintaannya pada film dan mengungkapkan minatnya untuk bergabung dengan serial tersebut. Bukan hanya Moss yang mendukung ide tersebut, karena Reeves juga mengungkapkan antusiasmenya untuk bekerja sama dengan Moss lagi di waralaba lain.

Diketahui, "John Wick: Chapter 4" telah menyelesaikan produksi awal tahun ini, meskipun dengan setiap angsuran melihat waralaba tumbuh dalam popularitas, Moss tampaknya bisa bergabung dengan seri dengan angsuran kelima. "The Matrix Resurrections" saat ini tayang di bioskop dan di HBO. Kepada People, selain mengakui kesukaannya terhadap waralaba itu, ia juga memuji bakat Reeves ketika mengerjakan sebuah film.


"Saya suka John Wick," Moss berbagi. "Saya benar-benar mulai memahami bakat luar biasa Keanu untuk menceritakan kisah melalui tubuhnya. Dan saya tidak sepenuhnya memahami itu sampai saya masuk jauh ke dalam John Wick dengan salah satu anak saya."

Ia lebih lanjut mengatakan bahwa menghabiskan waktu untuk menonton film dengan putranya bisa menumbuhkan ikatan antara keduanya. "Sungguh luar biasa memiliki pengalaman itu dengan putra saya dan menyaksikan kedalaman yang bisa (diciptakan) Keanu dengan tubuhnya. Ini benar-benar sebuah bentuk seni," lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Reeves. Ketika ditanya mengenai gagasan Moss bergabung dengan seri, Reeves berkata, "Itu akan luar biasa," sambil bertanya, "Kamu ingin bermain sebagai seorang pembunuh?"

Moss pun menyambutnya dengan antusias. Mengingat latihan fisik yang melelahkan dari serial ini, Reeves bercanda, "Hati-hati dengan apa yang kamu inginkan. Saya sedang mengerjakannya sekarang."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel