SM Entertainment Luncurkan 230 Tipe Merchandise 'SMTOWN LIVE 2022' Sekaligus, Asli Bikin Puas
Twitter/smtown
Musik

Menjelang pertunjukan konser tahunan 'SMTOWN LIVE 2022' yang diselenggarakan oleh agensi besar SM Entertainment, penggemar dimanjakan dengan peluncuran merchandise yang beraneka ragam.

WowKeren - Agensi besar SM Entertainment memang telah membuat penggemar dimanjakan dengan konten serta merchandise yang memiliki banyak pilihan. Namun, baru-baru ini SM Entertainment telah membuat penggemarnya kebingungan karena perilisan merchandise mereka yang sangat unik.

Pada Kamis (30/12), SM Entertainment akhirnya merilis daftar merchandise lengkap untuk konser bertajuk "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA" yang akan berlangsung pada tanggal 22 Januari. Merchandise tersebut digambarkan sebagai produk khusus untuk penumpang SMCU EXPRESS. Karena spesial, pihak agensi telah menyiapkan total 230 jenis barang dagangan untuk para penggemar.

Terungkap bahwa ada 6 jenis merchandise yang di antaranya Kwangya passport set, AR ticket set spesial, 4x6 photo + postcard set, SMCU emblem badge, SMCU muffler, dan SMTOWN LIVE 2022 sweatshirt. Dari 6 jenis merchandise yang dirilis, penggemar dapat memilih bias dari para artis SM Entertainment sepuasnya. Namun, kebanyakan dari mereka diproduksi oleh seniman individu.

SM Entertainment Luncurkan 230 Tipe Merchandise \'SMTOWN LIVE 2022\' Bikin Takjub

Sumber: Kstarlive


Bisa dibilang, ini mungkin menjadi jumlah merchandise paling banyak yang pernah dirilis pada suatu waktu dalam sejarah dan sangat memanjakan penggemarnya. Merchandise ini dimulai dengan harga berkisar dari 5.000 won atau sekitar 60 ribu rupiah hingga 60 ribu won atau sekitar 700 ribu rupiah.

Segera setelah dirilisnya merchandise tersebut, penggemar pun telah menunjukkan berbagai reaksi takjub mereka. Beberapa senang karena mereka dapat membeli merchandise dari bias utama mereka berdasarkan pilihan, sedangkan beberapa yang lain berpikir bahwa beberapa di antaranya terlalu mahal. Terutama muffler SMCU dan kaus SMTOWN LIVE 2022 yang masing-masing berharga 60 ribu won.

Produk tersebut dapat dibeli secara online di SMTOWN &STORE mulai tanggal 31 Desember 2021 hingga 10 Januari 2022. Produk tersebut akan dirilis pada tanggal 25 Februari (kecuali untuk emblem SMCU akan dirilis pada tanggal 11 April).

Sementara itu, SM Entertainment akan menggelar konser awal tahunnya bertajuk "SMTOWN: SMCU Express" yang akan dilaksanakan pada 1 Januari. Konser tersebut merupakan salah satu penantian penggemarnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait