Gaga Muhammad Ngaku Sempat Ingatkan Laura Anna Untuk Pakai Seat Belt Sebelum Kecelakaan Tragis
Selebriti

Gaga Muhammad kembali menjalani sidang perkara kecelakaan lalu lintas yang dituntutkan mendiang Laura Anna. Dalam sidang tersebut, Gaga mengaku telah mengingatkan Laura untuk menggunakan seat belt.

WowKeren - Kepergian selebgram cantik Laura Anna masih menyisahkan duka yang begitu mendalam bagi keluarga serta kerabat. Kendati demikian, persidangan kasus Laura dan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad terus berlanjut.

Keluarga Laura juga bersikeras akan memperjuangkan keadilan bagi perempuan berusia 21 tahun itu dan berjanji akan terus mengawal kasus Gaga. Kini, sidang lanjutan kasus kecelakaan lalu lintas yang dituntutkan Laura pada Gaga kembali digelar di Pengadilan Jakarta Timur pada Kamis (30/12).

Dalam sidang tersebut, Gaga banyak memberikan keterangan termasuk kronologi kecelakaan yang membuat Laura lumpuh. Kepada hakim, Gaga mengaku melajukan mobil dengan kecepatan 90 km/jam.

Gaga menyebut lokasi kecelakaannya dengan Laura di tol JOR pada saat itu lancar. Ia mengingat jika kondisi jalanan pada saat itu sepi dan terdapat lampu penerangan yang cukup.

"Kurang lebih 80-90 km. Lancar, sepi. Cuaca gelap, tapi cerah. Lampu penerangan cukup," ujar Gaga saat sidang di PN Jakarta Timur pada Kamis (30/12).


Gaga kemudian mengaku jika dirinya sempat mengingatkan Laura untuk memakai sabuk pengaman. Gaga lantas menyebut sang mantan kekasih menggunakan seat belt namun tak sempurna.

Gaga pun mengaku kembali mengingatkan Laura untuk memakai seat belt dengan benar. Mantan kekasih Awkarin itu menyebut Laura terus tertidur tanpa menggubris sarannya.

"Laura gunakan safety belt, tapi tidak sempurna. Saya sudah ingatkan, saya coba bangunin, tapi dia tidak bangun," beber Gaga.

Gaga sendiri mengaku dirinya telah memakai seat belt dengan benar. Ia kemudian mengecek seat belt milik Laura yang kurang sempurna tetapi bagian atasnya sudah terpasang di tubuh sang mantan kekasih.

"Bisa (saya mampu masang seat belt). Saya periksa, dia kan sudah masang atasnya," pungkas Gaga.

Itu mengapa, kecelakaan yang terjadi pada 12 Desember 2021 tersebut membuat tubuh Laura mengalami luka parah di bagian dalam dan sarafnya. Sementara Gaga kabarnya hanya mengalami luka ringan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait