Mulai 'Go Public', Thariq Halilintar dan Fuji Bikin Meleleh Pamer Chat Super Manis
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Fuji sudah mulai berani umbar kemesraan di laman Instagram masing-masing. Meski hanya sekadar pamer obrolan chat pribadi, netter khususnya tim 'Thofu' sukses dibikin baper.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji sempat menegaskan bahwa kedekatannya dengan Thariq Halilintar hanya sebatas hubungan pertemanan. Ia bahkan meminta penggemarnya dan Thariq untuk tak terlalu berharap dengan ending hubungan mereka.

Namun, ucapan Fuji tersebut seolah berbanding terbalik dengan fakta yang ada. Ia dan Thariq justru sudah mulai berani memamerkan kemesraannya di hadapan publik melalui laman Instagram masing-masing. Hal itu terungkap dari unggahan InstaStory keduanya.

Dalam unggahannya, Kamis (30/12), adik ipar mendiang Vanessa Angel ini tak segan memperlihatkan chat WA-nya bersama Thariq yang rasanya pribadi. Keduanya bertukar pesan dan saling mengirim foto untuk memberikan kabar. Thariq dan Fuji bahkan sempat melakukan panggilan video call.

"Aku baru mandi," kata Thariq. "Aku br mandi," balas Fuji. "Aku mau kukunya gt plis," sahut Thariq lagi.

Mulai \'Go Public\', Thariq Halilintar dan Fuji Bikin Meleleh Pamer Chat Super Manis

Instagram Story

Lucunya, Fuji mendadak kesal lantaran nail art di bagian ibu jarinya copot. Ia lantas "menyalahkan" Thariq. "Udah deh diem @thariqhalilintar. Langsung copot tiba2," keluhnya.


Postingan Instagram Story Fuji ini kemudian di-repost oleh Thariq Halilintar. Dengan rayuan mautnya, Thariq mengatakan bahwa kuku-kuku tersebut terlihat cantik dan menarik berkat Fuji. "Kamunya yg bikin bagus sih," tulis adik Atta Halilintar itu.

"Dibilang diem, patah lagi kan," timpal Fuji. Diultimatum seperti itu oleh Fuji, Thariq pun menuruti ucapan adik Bibi Andriansyah itu. "Siap salah," ujarnya.

Mulai \'Go Public\', Thariq Halilintar dan Fuji Bikin Meleleh Pamer Chat Super Manis

Instagram Story

Interaksi Thariq dan Fuji ini jelas membuat netizen, terutama Thofu, sebutan fans keduanya jadi terbawa perasaan. Belum lagi Thariq Halilintar juga sempat memamerkan chat DM-nya dengan Fuji malam kemarin, Rabu (29/12).

Keduanya membahas soal kekalahan Timnas Indonesia oleh Thailand dengan skor 0-4 di pertandingan Piala AFF 2020. Thariq pun menyarankan untuk siapa saja yang sedang sedih, termasuk dirinya karena Timnas Indonesia kalah, lebih baik menonton video terbaru di kanal YouTube Fuji. Ia bahkan mengaku sebagai fans setia nomor satu Fuji.

"Yuk yg sedih Timnas kalah, hiburan terbaik @fuji_an upload vid ke-2," katanya. "Yeayy fujilicious no 1 cepetan," bunyi chat Thariq kepada Fuji.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts