Thariq Halilintar Makin Berani Kirim Kode Cinta Untuk Fuji, Sampai Bawa-Bawa Nama H. Faisal
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar makin memperlihatkan kedekatannya dengan Fujianti Utami. Terbaru, adik Atta Halilintar ini bahkan tak segan melempar rayuan untuk Fuji.

WowKeren - Thariq Halilintar mulai tak segan pamer kemesraan dengan Fujianti Utami. Dalam unggahan Instagram terbaru, Thariq menuliskan kode cinta yang langsung dibalas oleh Fuji.

Di unggahan foto, Thariq sedang berdiri di tengah salju sendirian. Adik Atta Halilintar ini meminta agar tak disesatkan dalam salju yang disebutnya hangat.

"Salju yang hangat, tawa yang mencair..jangan sesatkan aku dalam teka tekimu," tulis Thariq Halilintar di postingan Instagram pada Kamis (30/12).

Fuji terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Thariq. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini penasaran pesan Thariq untuk siapa.

"Buat siapa si bang," kata Fuji di kolom komentar yang dalam sekejap sudah jadi top comment.


Thariq

Instagram

Blak-blakan, Thariq menyebut kode cinta tersebut untuk Fuji yang merupakan putri Haji Faisal. "@fuji_an anaknya pak haji faisal," balas Thariq diikuti dengan emoji hati.

Netizen langsung heboh menanggapi interaksi Thariq dan Fuji tersebut. Tak sedikit netizen menggoda Thariq yang ingin segera kembali ke Indonesia untuk bertemu Fuji. Seperti diketahui, Thariq beserta rombongan keluarga memang kini masih ada di luar negeri untuk liburan.

"Raganya diturkey hati dan fikiran di fuji," kata akun @yunia***. "Hati yang meronta ingin segera kembali ke Jakarta... Karena ada rindu yang menggebu tekan bangthor @thariqhalilintar," sambung akun @lusiru***. "Thoriq yg bener aja deh salju kok hangat saking bucinnya nih sama Fuji, dingin berasa hangat," seru akun @fifi***.

Sebelumnya Fuji mengaku santai menjalani hubungannya dengan Thariq. Ia menegaskan tidak berpacaran dengan Thariq serta tak mau berharap banyak.

"Nggak, nggak. Emm, aku nggak mau berharap banyak. Dia nggak berharap banyak. Yaa..kita jalanin aja dulu," tutur Fuji ketika berbincang dengan Maharani Kemala. "Nggak pacaran aku, saat ini aku nggak pacaran."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru