Frans Adik Bibi Andriansyah 'Ngenes' Sendirian Tak Ikut Liburan ke Bali, Reaksi Salut Bermunculan
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Frans Faisal jadi satu-satunya yang tak ikut liburan ke Bali. Sebelumnya kedua orangtuanya, H. Faisal dan Dewi Zuhriati telah menyusul Fadly dan Fuji serta Gala yang terlebih dulu di Pulau Dewata.

WowKeren - Kedua orangtua mendiang Bibi Andriansyah, H. Faisal dan Dewi Zuhriati menyusul kedua anak mereka, Fadly Faisal dan Fujianti Utami yang sedang berada di Bali untuk liburan. Namun nyatanya kakak Fadly dan Fuji, Frans Faisal tidak ikut liburan ke Bali.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan Instagram Frans. Dalam postingannya, Frans tampak mengantar kedua orangtuanya sampai di bandara. Ia juga menyisipkan unggahana foto Fadly dan Fuji yang sudah berada di Bali bersama Gala Sky, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel.

Walau tak ikut, Frans turut senang kedua orangtua serta adik-adiknya bisa liburan. "Have fun yaa keluargaku jalan-jalan ke bali," tulis Frans Faisal di postingan Instagram pada Kamis (30/12).

Namun meski begitu, Frans tak memungkiri ingin ikut juga ke Bali. "TAPI..Aku juga pengen kebali," ungkapnya.


Netizen ramai mengomentari postingan Frans dengan beragam komentar. Tak sedikit dari mereka justru salut pada Frans yang tak ikut liburan. Frans disebut sedang sibuk mengurus bisnis peninggalan mendiang Vanessa dan Bibi sehingga tak mungkin bisa ke Bali.

Frans

Instagram

"Si Sulung yg meng handle rumah dan urusan2 keluarganya..sehat2 om frans," kata akun @iffun***. "Mas frans g ikuttt ?hebatt yaaaaaaaaaa seriuuusss jdii kakak yang sayang adek sama taat sama orang tuaaaa masyaAllah," sambung akun @bunga***. "Pasti numpuk kerjaan di jkt yaaa???" tambah akun @laela***.

"Aku paham kalau udah frans ikut siapa yg mengkelola usaha keluarga mereka, semangat yah uda, semoga lelah mu jadi ladang pahalan," komentar akun @veb***. "Om frans gak ikut krna jaga gawang dirumah takut ada maling," tambah akun @ranni***. "Kenapa gaikut sih om? Om sibuk ngurusin kerjaan ya ? " seru akun @karle***.

Walau begitu, Fadly dan Fuji terlihat kompak memberi semangat pada sang kakak tertua. ""Ditungguuuuu," kata Fadly. "2022 kita barenggg yaaaahhh," sambung Fuji.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru