Sempat Takut Hadapi Masa Remaja Anak-anaknya, Nana Mirdad Justru Dapatkan Pengalaman Sebaliknya
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad ceritakan bagaimana ia sempat dibuat takut akan masa remaja anak-anaknya gara-gara mendengarkan omongan orang. Manisnya, Nana bongkar sifat sang putra yang berbanding terbalik.

WowKeren - Nana Mirdad tengah berbahagia saat ini kala memperingati momen ulang tahun sang putra sulung, Jason Deandra White. Nana pun tak lupa untuk membuat unggahan istimewa di hari yang juga istimewa ini. Istri Andrew White sontak meramaikan lapak Instagramnya dengan banyak sekali potret-potret manis dari sang putra.

Melengkapi unggahan itu Nana menuliskan sebuah pesan yang begitu menyentuh hati. Ia menggambarkan bagaimana sang putra telah tumbuh sebagai remaja yang begitu membanggakannya.

Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan betapa bangganya aku membesarkan anak laki-laki yang baik, berani, dan cerdas!” ungkap Nana Mirdad, Jumat (31/12).

Menariknya Nana mengakui jika dirinya sempat takut akan menghadapi masa remaja anak-anaknya. Hal itu lantaran beragam omongan yang sering ia dengar tentang cerita bagaimana kebanyakan anak-anak akan semakin susah diatur saat tumbuh remaja. Namun kenyataannya Nana mendapatkan pengalaman yang sebaliknya lantaran sang putra tumbuh menjadi sosok remaja yang penurut, begitu juga dengan sang adik Sarah.

Aku selalu takut ketika orang-orang mengatakan ke padaku bahwa membesarkan seorang remaja sangat sulit, bahwa mereka tidak akan mendengarkan apa pun yang kalian katakan, bahwa mereka akan melakukan apa pun yang mereka inginkan, bahwa mereka sangat ceroboh dan tidak bertanggung jawab. Tapi bukan dengan remaja yang satu ini,” tutur Nana.


Dia membuatnya begitu mudah, sering kali aku bertanya-tanya apa yang telah aku lakukan untuk mendapatkan anak-anak yang luar biasa seperti dia dan Sarah,” sanjungnya.

Memberikan penutup ucapan manis pada pesan menyentuhnya, Nana meluapkan rasa cintanya yang begitu besar kepada sang putra. Ia menggambarkan betapa istimewa hidupnya sejak kehadiran Jason yang lahir sebagai putranya.

Aku sangat mencintaimu, Jase.. Kamu membuatku percaya pada keajaiban sejak aku memelukmu untuk pertama kalinya. Aku berharap kamu damai, aku berharap kamu aman, aku berharap kamu cinta, kebaikan dan perlindungan selalu.. Selamat ulang tahun yang ke-15, bayi laki-lakiku. Penuh cinta, Ibu,” pungkas Nana Mirdad.

Kolom komentar Nana langsung diserbu dengan ucapan selamat dan doa untuk sang putra yang berulang tahun. Di sisi lain, seperti biasa banyak juga warganet yang justru lebih fokus pada paras Jason yang begitu tampan dan menawan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait