Lahir Dari Hubungan 'Terlarang', Joseph Baena Beber Alasan Tak Mau Pakai Marga Arnold Schwarzenegger
Selebriti

Joseph Baena putra Arnold Schwarzenegger dengan mantan asisten rumah tangganya membeberkan alasan mengapa dirinya enggan menggunakan nama belakang sang ayah.

WowKeren - Aktor senior sekaligus mantan Gubernur California yakni Arnold Schwarzenegger kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, putranya yang bernama Joseph Baena diketahui tak mau menggunakan nama belakang sang ayah.

Seperti yang diketahui, Joseph merupakan putra Arnold dengan mantan asisten rumah tangganya, Mildred Patricia Baena. Yang mana, Arnold berselingkuh dengan asisten rumah tangganya sendiri di belakang sang mantan istri, Maria Shriver.

Arnold sendiri telah mengakui perselingkuhan tersebut dan sempat meminta maaf atas kesalahan yang telah membuat keluarga serta para fans kecewa. Kini, Joseph pun mengungkapkan alasan yang membuatnya tak mau diekspos sebagai putra Arnold.

Joseph Baena mengatakan banyak alasan yang membuatnya memutuskan untuk tak menggunakan nama belakang Schwarzenegger. Salah satunya lantaran Joseph ingin membangun kariernya sendiri tanpa embel-embel popularitas sang ayah.

Joseph mengaku ingin membangun karier dan impiannya melalui usaha serta kerja kerasnya sendiri. Joseph membeberkan tengah fokus dalam karier beraktingnya juga memiliki banyak properti impian. Pria berusia 24 tahun itu mengaku tak peduli dengan perkataan negatif publik tentang keluarga atau masa lalunya.


"Ada beberapa alasan di dalamnya. Tapi itu bukan prioritas utama saya saat ini," beber Joseph kepada E! News. "Jadi saya hanya fokus membangun diri dan membangun karir saya di dunia akting dan real estate dan hanya fokus pada itu sekarang."

Kendati demikian, Joseph mengaku sama sekali tak membenci sang ayah. Sebaliknya, Joseph mengagumi sosok Arnold yang pekerja keras.

Joseph juga mengaku banyak belajar dari sang ayah. Ia menyukai dunia seni peran lantaran melihat Arnold sebagai sosok aktor sekaligus politikus yang hebat.

Aktor yang gemar ngegym itu juga suka berolahraga lantaran melihat tubuh Arnold yang sangat bugar. Itu mengapa, Joseph mengklaim sebagai impiannya terinspirasi dari sosok sang ayah.

"Maksudku, ayahku adalah pekerja keras. Dia laki-laki, aku suka berpikir, dan aku sangat mengaguminya," ungkap Joseph. "Jadi di satu sisi, dia memengaruhi banyak hal, jalan yang saya ambil dengan akting, dengan kebugaran dan fisik saya dan banyak hal lain yang saya lakukan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait