Nora Alexandra Ungkap Alasan Mengapa Belum Jenguk Jerinx SID Di Penjara
Instagram/ncdpapl
Selebriti
Jerinx SID Tersangka Pengancaman

Nora Alexandra disebut sudah tak peduli dengan Jerinx SID yang kini mendekam di penjara. Nora pun membeberkan alasan mengapa hingga ini ia belum menjenguk suaminya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini mencuat isu jika rumah tangga Nora Alexandra dan Jerinx SID sedang retak. Selain itu, Nora juga dikabarkan hingga saat ini belum menjenguk sang suami yang sedang mendekam di penjara.

Terkait hal tersebut, kini Nora pun buka suara dan membeberkan alasannya lewat unggahannya di Instagram. Rupanya salah satu kendalanya adalah mahalnya biaya transportasi hingga biaya hotel untuk menginap selama di Jakarta.

"Gini saya berikan jabaran ya, Saya tidak stay di Jakarta, biaya tiket dan hotel untuk kesana harus pakai uang, jadi kasih dulu saya kerja biar bisa saya kesana untuk tengok suami saya langsung ya," tulis Nora mengawali ulasan pada unggahannya di Instagram.

Di sisi lain, Nora juga tak mau merepotkan orang lain dalam hal ini. "Memang ada pihak yg mau membantu tetapi saya sungkan menerima, saya bukan tipe orang suka merepotkan," tambahnya.

Selain itu, Nora juga mengungkapkan bahwa di Bali masih ada orangtua dan adik yang harus ia urus. Kendati demikian, ia harus semangat mencari nafkah demi mencukupi kebutuhan keluarganya.


"Saya di Bali tidak bisa langsung pindah ke Jakarta karena di Bali juga saya masih punya Ibu yg sudah sepuh dan adik kecil yg saya pikirkan untuk saya pindah ke Jakarta, karena Ibu saya tinggal sebatang kara dengan adik saya yg masih SD," paparnya. "Saya juga harus survive, kerja sendiri untuk tetap menafkahi Ibu saya, adik saya, dan kebutuhan saya."

Meski tak bisa datang menjenguk, Nora mengaku selalu menitipkan makanan untuk Jerinx lewat temannya yang ada di Jakarta. Kendati demikian, Nora menegaskan bahwa dia masih peduli dengan Jerinx.

"Maklum lah ya, saya ini bukan anak orang kaya, jadi kudu banting tulang kerja menjadi tulang punggung untuk Ibu dan adik saya walau saya sudah menikah, saya gak mau membebani orang lain, dan saya belum jenguk / tengok bukan berarti saya gak peduli," jelasnya.

"Maklum juga saya gak berani tinggalkan ibu saya yg sudah tua sendiri di Bali, sebab beliau juga sudah mulai sering sakit," pungkasnya. "Terima kasih, selamat tahun baru, maaf jika ada salah kata, sehat semuanya ♥️🙏🏻"

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts