Ayu Ting Ting Sambut Malam Pergantian Tahun Bareng Keluarga, Ini Resolusinya Di 2022
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting terlihat bahagia saat menyambut dan merayakan malam pergantian tahun bersama dengan keluarga. Ia kemudian membeberkan apa saja resolusinya yang ingin dicapai di tahun 2022.

WowKeren - Banyak dari rekan selebriti tampak antusias menyambut datangnya tahun baru 2022. Ayu Ting Ting pun menjadi salah satunya. Ia terlihat merayakan malam pergantian tahun bersama dengan keluarga tercinta.

Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan teranyar di laman Instagram sang pedangdut. mengenakan baju tanpa lengan dengan rambut terurai. Dia terlihat berfoto bersama sang anak, Bilqis dan kedua orangtuanya.

Selain itu, tampak pula anggota keluarga Ayu yang lain turut serta meramaikan suasana. Mengiringi unggahannya, Ayu menuliskan harapan untuk dirinya dan keluarga besarnya tersebut.

"Sebentar lg tahun baru ❤️💜🎉✨ alhamdulillah smg kita semua selalu diberikan kesehatan n menjadi lebih baik dlm segala hal amin," tulis Ayu mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram.


Selain itu, pada kesempatan tersebut Ayu juga mengungkapkan resolusinya di tahun 2022. "Kita semakin diberikan kebahagiaan ditahun berikutnya amin, kita semakin sukses semua n selalu bersyukur, selalu berkah untuk kita semua kedepannya amin," tambahnya.

Terakhir, Ayu menuliskan ucapan terima kasih pada 2021 karena di tahun tersebut ia mendapatkan banyak pelajaran berharga. "Thank you for the lessons 2021 ❤️🙏🏻 and welcome 2022 🙏🏻🥰💜💃🎉 Happy new year everyone 💟.....lots of love from us," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Ayu tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, banyak netizen terlihat ramai menuliskan ucapan selamat tahun baru padanya.

"Happy new year tth kesayangan kita semua😍😍😍," tulis seorang netter. "Selamat memasuki tahun baru 2022 buat ade Ayu sekeluarga semogan ditahun yang baru kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan serta rezeki yang membahagiakan...Amin...salam manis dari Tanah Papua," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru