Faye Nicole 'Kambing Hitam', Dalang Utama Penyebar Foto Syur Vanessa Angel Terbongkar?
Instagram/fayenicolee_
Selebriti

Faye Nicole sempat dikritik oleh Bibi Andriansyah hingga netizen terkait dugaan menyebar foto seksi Vanessa Angel. Sementara itu, Kim Hawt mengisyaratkan kalau dalang utama adalah sosok lontong pocong.

WowKeren - Semasa hidup, Bibi Andriansyah sempat mengungkap kecurigaan pada Faye Nicole. Bibi menilai kalau Faye adalah sosok yang menyebar foto seksi Vanessa Angel yang sedang mandi.

"Yang aku tahu foto Vanessa tersebar, orang yang ada saat itu cuman Faye," ujar Bibi. "Saat foto Vanessa yang lagi mandi itu ada Faye, kejadian itu. Vanessa sendiri yang bilang 'Kamu sama siapa di Malaysia?' 'Sama Faye'."

Menariknya, sahabat Vanessa, Kim Hawt, membocorkan kalau dalang utama bukanlah Faye. Diungkap Kim, ada 3 orang yang berperan hingga foto itu tersebar.

"Oke untuk masalah transferan 80 juta gua gak mau bahas soal kasusnya ya. Karena pasalnya sebenernya bukan karena itu karna ITE, fotonya yang tersebar kemana mana," ujar Kim. "Nah itu dia dijebak. Dijebak sama ada temennya sendiri. Otak dalangnya ada di lontong pocong."


Setelah sosok lontong tersebut, ada pula sosok bernama Alvina. Kim mengungkap jika sosok lontong yang paling bertanggung jawab untuk menjatuhkan nama baik Vanessa. Ia lantas bekerja sama dengan Alvina yang diduga mempengaruhi Faye untuk menyebar foto Vanessa itu.

"Itu lontong pocong membuat otak dalangnya dibalik semua itu, dia tidak ada jembatan untuk ke yang menyebarkan foto itu akhirnya dia gaitlah jembatannya nih," seru Kim. "Ada breachen diantara mereka berdua yaitu di Alvina dan Alvina masih hidup sampe detik ini. Otaknya ada di lontong yang menjalankan Alvina yang menyebarkan foto, yang menyebarkan foto ialah sih penyebar foto (diduga Faye)."

Kim juga seolah menyangkal kalau Vanessa tertangkap karena kasus prostitusi 80 juta. Menurut Kim, Vanessa diamankan akibat foto seksi tersebar dan dinilai melanggar UU ITE.

"Itu akhirnya pada kasus 80 juta itu bukan 80 jutanya yang dipermasalahkan tapi foto yang tersebarnya," seru Kim. "Karena pasalnya sebenernya bukan karena itu (prostitusi) karena ITE, fotonya yang tersebar kemana-mana."

Sementara itu, Faye belum buka suara soal pengakuan Kim tersebut. Disisi lain, netter curiga kalau sosok lontong pocong itu tak lain adalah ibu tiri Vanessa, Puput. Ini karena Kim juga pernah menyindir sosok diduga ibu tiri Vanessa yang dugem dan ia samarkan dengan istilah lontong. Namun Puput maupun sang suami, Doddy, seolah tak peduli dan malah pamer momen menunggu dihujat netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait