Rossa Pamer Gendong Baby Rayyanza Anak Raffi Ahmad, Reaksi Kaget Malah Heboh Bermunculan
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa mengunggah beberapa foto ketika bersama baby Rayyanza yang merupakan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun postingan Rossa ini malah membuat netizen terkejut.

WowKeren - Rossa mengunjungi rumah Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menjenguk baby Rayyanza. Diketahui sejak kelahirannya, putra kedua Raffi dan Nagita itu memang banyak dijenguk para rekan artis.

Di unggahan Instagram, Rossa tak ketinggalan membagikan foto bersama baby Rayyanza. Tampak Rossa menggendong serta memberikan dot susu pada adik Rafathar Malik Ahmad itu.

Rossa menyebut kunjungannya ke rumah Andara untuk menjenguk baby Rayyanza adalah hari yang menyenangkan. Ia juga tak ketinggalan mengucapkan cinta pada Raffi dan Nagita.

"Hari yang menyenangkan Love youuuuu @raffinagita1717 ,aa & baby R," kata Rossa di postingan Instagram pada Minggu (2/1).


Postingan Rossa langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen gemas karena potret Rossa bersama baby Rayyanza itu.

"Bajunya bisa senada gitu sama Baby R gemaaaaassshhhh," kata akun @mrs***. "Ini kaos kaki yg barusan di posting seharga 3jt lebih," sambung akun @keyle***. "Wahhh teteh gendong baby Rayyanza, gemesnya," seru akun @tiara***.

Walau begitu, beberapa netizen rupanya kaget dengan potret Rossa bersama baby Rayyanza. Pasalnya mereka mengira Rossa tengah menggendong baby L, putra Lesti Andryani (Lesty Kejora) dan Rizky Billar yang baru lahir. Terlebih sejauh ini Lesty dan Billar memang belum memperlihatkan paras tampan baby L.

"Masya Allah kirain baby L, soalnya baju wacha sama pas nengok baby L, maaf ya wacha," komentar akun @fufu***. "Kaget kiraen baby L,soalnya lihat story' billar tadi siang teh Icha lagi di rumah leslar," sambung akun @maya***. "Ya Ampun, tdi sy kaget bnget sumpah kirain baby L, ternyata baby rayanza," tambah akun @yuliant***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru