Makin Tirus, Visual Irene Red Velvet di Konser Online SMTOWN Tuai Sorotan
Selebriti

Red Velvet menyuguhkan penampilan yang luar biasa sebagai satu grup di konser online SMTOWN baru-baru ini. Irene menarik perhatian saat ia muncul dengan wajahnya yang terlihat sangat kurus.

WowKeren - Red Velvet menyuguhkan penampilan yang luar biasa sebagai satu grup di konser online SMTOWN baru-baru ini. Irene mengejutkan penggemar dengan wajahnya yang sangat kurus di acara tersebut.

"SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA" disiarkan di saluran YouTube resmi SM Entertainment pada 1 Januari pukul 1 siang KST. Pada hari itu, Red Velvet menyenangkan mata dan telinga penggemar dengan menampilkan "Psycho."

Setelah tampil, seorang member mengungkapkan keinginannya untuk tahun baru, dengan mengatakan, "Aku sangat senang dan bersemangat ketika mempersiapkan comeback dengan 'Queendom' sebagai satu grup. Aku juga menantikan untuk menghabiskan lebih banyak momen dengan para member lagi tahun ini."

Makin Tirus, Visual Irene Red Velvet di Konser Online SMTOWN Tuai Sorotan

Source: KBizoom

Irene menarik perhatian saat ia muncul dengan wajahnya yang terlihat sangat kurus. Namun ia masih bisa memamerkan kecantikan dewinya yang berkilau. Irene berbagi, "Kami akan menunjukkan banyak kegiatan hebat tahun ini, jadi tolong terus bersama kami."


Konser SMTOWN telah diadakan di kota-kota besar di seluruh dunia sejak tahun 2008. Ini telah memecahkan berbagai rekor dan juga membantu mendirikan negara musik virtual SMTOWN yang sangat besar melalui upacara deklarasi negara virtual pada tahun 2021.

Dengan latar belakang SMCU Express, "SMTOWN LIVE 2022" berlangsung di ruang virtual SM yang disebut "KWANGYA," di mana semua artis SM berkumpul dan menunjukkan konten pertunjukan yang dikejar SM.

Sementara itu, Irene menghadiri SBS Gayo Daejun 2021 pada 25 Desember lalu dan tampil di atas panggung setelah waktu yang lama. Sebelumnya ia hiatus cukup lama karena kontroversi sikap buruknya pada 2020.

Akibat kontroversi, Irene tidak punya pilihan selain menghentikan aktivitasnya dan hiatus setelah skandal itu. Banyak brand bahkan menghapus foto Irene agar tidak terpengaruh secara negatif.

Baru pada Agustus tahun ini Irene mulai aktif kembali dan secara resmi melakukan comeback dengan Red Velvet. Setelah "Queendom" dirilis, reaksi publik terhadap Irene cukup positif. Idol kelahiran 1991 tersebut kini telah kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait