Jeon Somi Beberkan Momen Sehari-hari Serta Kedekatan dengan Giselle aespa dan Lee Jung YGX
Selebriti

Video khusus yang dirilis berisi cuplikan di balik layar, termasuk momen kehidupan sehari-harinya menemukan seekor burung di depan rumahnya, mengungkapkan pesona Jeon Somi yang beragam.

WowKeren - Jeon Somi mengungkapkan berbagai momen menarik dari kehidupan sehari-harinya dalam reality show-nya. Penyanyi cantik yang lahir pada 2001 tersebut juga memamerkan "chemistry teman sejati" dengan dancer YGX, Lee Jung.

Jeon Somi memberi penggemar episode spesial di balik layar dari reality show-nya, "I AM SOMI: XOXO". Agensi Somi, The Black Label, mengunggah klip khusus dari reality show eksklusif Jeon Somi tersebut di saluran YouTube resmi mereka pada 1 Januari pukul 10 malam.

Video khusus yang dirilis berisi cuplikan di balik layar, termasuk momen kehidupan sehari-harinya menemukan seekor burung di depan rumahnya, mengungkapkan pesona Jeon Somi yang beragam. Pertama-tama, Jeon Somi menarik perhatian saat ia menciptakan fanchantnya sendiri untuk "XOXO", lagu utama dengan nama yang sama dengan full album pertamanya.

Setelah menyanyikan fanchant itu sendiri, Jeon Somi mengungkapkan kerinduannya kepada para penggemar. Mantan member IOI itu mengatakan, "Aku ingin mendengar fanchant dari Sommungchi (nama fandom resmi Somi)."


Selain itu, Jeon Somi memainkan permainan "No English" di dalam mobil saat dalam perjalanan untuk terjun payung, yang ada di bucket list-nya, dan mengungkapkan lagu ciptaannya sendiri yang dibuat dengan merekam suara neneknya, menunjukkan pesonanya yang tak ada habisnya.

Secara khusus, Jeon Somi menarik perhatian dengan memperkenalkan studionya dan berbagi cerita tentang dia pergi berbelanja dengan Giselle aespa. Dia kemudian menunjukkan chemistry-nya dengan penari YGX. Lee Jung saat berlatih dengannya, membuat penonton tersenyum.

Terakhir, Jeon Somi membuat komentar yang manis dan manis dengan mengatakan, "Aku harap kalian akan melihatkucantik dan imut, menghargai dan mencintaiku seperti adik perempuan kalian, dan banyak mendengarkan laguku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru