Medina Zein Kecewa Sebut Rumah untuk Gala Ditolak H. Faisal, Raut Wajah Jadi Perbincangan
Instagram/medinazein92
Selebriti

Sempat diterima, kini Medina Zein justru sebut mertua almarhumah Vanessa Angel, H. Faisal menolak rumah yang bakal diberikannya untuk Gala Sky Andriansyah.

WowKeren - Baru-baru ini, Medina Zein mendadak meluapkan kekecewaannya. Rupanya hal itu lantaran ada salah satu artikel yang menyebut jika mertua mendiang Vanessa Angel, H. Faisal menolak rumah pemberiannya untuk Gala.

Padahal sebelumnya H. Faisal menerima niat baik Medina Zein yang ingin membelikan rumah untuk Gala. Namun kini Medina Zein kecewa lantaran mendapatkan hal yang sebaliknya.

"Aku harus meluruskan berarti. Aku harus ketemu mereka, pak Doddy dan pak H. Faisal. Aku nggak mau jadi orang kompor ya. Yang mojok-mojokin pihak ini, pihak ini, aku nggak mau," ujar Medina Zein.

"Di sini aku sebagai sahabat Vanessa, yang detik-detik Vanessa terakhir sampai dokter kita aja sama. Tiap Minggu dia ke Bandung, main ke rumah aku setiap hari. Kita tidur bareng, main bareng, segala macam, di detik-detik terakhir itu ya, aku nggak mau jadi kayak gini loh," lanjut Medina Zein sambil menunjukkan artikel yang menyebut H. Faisal menolak rumah pemberiannya untuk Gala.

"Aku mah welcome, welcome aja. Asal persetujuan dua belah pihak dong dan siapa yang memenangkan hak asuh," tegas Medina Zein.


Luapan kekecewaan yang diungkapkan Medina Zein itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun banyak dari mereka menanggapi sinis kekecewaan Medina Zein.

Rupanya hal itu lantaran banyak netter menuding Medina Zein sengaja panjat sosial alias pansos pada keluarga Bibi Ardiansyah. Sementara itu, netter juga gagal fokus dengan raut wajah kesal Medina Zein yang disindir habis-habisan oleh para netter.

"Ngomongnya kaya lagi ngefly gitu yaaa," tulis akun @ch****di. "Mukanya Sumpah beda bgt sama Icha auranya," komentar akun @se******ss.

"Minum obat dulu mbak, lupa minum obat kayanya nih karena kemarin suaminya sendiri diserang, menolak lupa," sahut akun @me******uu. "Ini sih mau cari2 alesan saja biar gak jd ngasih," timpal akun @me*****so.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait