Sudah Putus, Kim Heechul SuJu Secara Tak Langsung Bahas Momo TWICE di TV
Selebriti

Dalam siaran program hiburan SBS 'My Ugly Duckling' yang ditayangkan pada 2 Januari, Kim Heechul secara tidak langsung menyebut mantan pacarnya, Momo TWICE. Seperti apa?

WowKeren - Kim Heechul Super Junior baru-baru ini menarik perhatian karena ucapannya di acara televisi. Saat berbicara dengan pemeran dan tamu "My Ugly Duckling," Heechul secara tidak langsung menyebut mantan pacarnya, Momo TWICE.

Siaran program hiburan SBS "My Ugly Duckling" yang ditayangkan pada 2 Januari mengungkapkan para member yang memberikan saran untuk program mereka pada tahun 2022.

Dalam episode tersebut, Kim Joon Ho berkata, "Jika kamu memiliki saran untuk 'My Ugly Duckling,' bicaralah. Aku akan segera memberi tahu CEO SBS.'"

Sudah Putus, Kim Heechul SuJu Secara Tak Langsung Sebut Momo TWICE di TV

Source: KBizoom

Tak Jae Hoon menjawab, "Aku akan mengatakannya dulu. Apakah ada program di mana kamu mungkin berhenti ketika kamu mulai berkencan atau menikah? Pasti ada seseorang di antara kita yang pernah berkencan."


Setelah para member mulai mengangkat topik tentang kencan, Tak Jae Hoon terdiam beberapa saat dan berkata, "Aku bahkan tidak bisa berkencan dengan siapa pun karena aku takut melakukannya."

Kim Heechul menjawab, "Jika kamu menikah, kamu harus meninggalkan 'Dolsing Fourmen,' kan?" "Dolsing Fourmen," spin-off dari "My Ugly Duckling," adalah sebuah variety show yang dibintangi oleh empat selebriti yang telah bercerai.

Kim Heechul melanjutkan, "Aku punya sesuatu untuk dikatakan. Ada 'Dolsing Fourmen," kenapa mereka tidak membuat 'Single Fourmen'?"

Kemudian, Kim Jong Kook berkata, "Kamu tidak menerima tawaran apa pun? Awalnya 'Single Fourmen' tapi akhirnya berubah menjadi 'Dolsing Fourmen.'" Choi Siwon juga setuju, "Aku juga mendapat panggilan casting."

Kim Heechul berpikir sejenak dan secara tidak langsung menyebut mantan kekasihnya, Momo, dengan mengatakan, "Apakah itu ketika aku tidak lajang?" mengundang tawa dari para member.

Sementara itu, Kim Heechul mengumumkan perpisahannya dengan Momo pada 8 Juli tahun lalu, satu setengah tahun setelah hubungan mereka terungkap. Meski begitu, mereka masih sering dikait-kaitkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait